Senin, Mei 20, 2024

Pembeli PlayStation 5 Harus Punya Monitor Seperti ini

Techbiz.id – PayStation % bakal segera masuk ke pasar Indonesia pada awal tahun 2021 mendatang. Namun masuknya PlayStation 5 diiringi dengan tidak adanya dukungan output resolusi 1440P bawaan.

Sedangkan Sony sendiri saat ini tengah memfokuskan diri untuk peluncuran TV 4K miliknya yang ditujukan bagi para gamer.

Bagi gamer PC dan konsol yang sudah menggunakan monitor QHD, saat ini mereka harus puas dengan resolusi 1080p tanpa solusi yang jelas untuk pengalaman bermain berkualitas tinggi sesuai kemampuan perangkat keras miliknya.

Baca juga: Viewsonic Tawarkan Dua Monitor Portabel Terbaru

ViewSonic Corp, penyedia soslusi visual global terkemuka telah mengumumkan jajaran monitor gaming yang siap mendukung konsol game paling anyar.

Monitor Gaming ViewSonic

ViewSonic telah mengoptimalkan jajaran monitor gaming QHD yang sudah tersedia untuk bisa mendukung sinyal 4K, pun dengan mudah beralih ke resolusi QHD bawaan agar para gamer tetap bisa memaksimalkan pengalaman bermainnya.

Tanpa repot mengaktifkan mode yang rumit ataupun memasang perangkat lunak yang tepat, para gamer langsung bisa menikmati game dengan kualitas tampilan paling istimewa.

Berikut ini daftar Monitor Gaming ViewSonic QHD di Indonesia

  • Elite XG270QC
  • Elite XG270Q
  • VX3268-2KPC-mhd
  • VX2705-2KP-mhd
  • XG2705-2K

ViewSonic setia dengan komitmennya mendukung para gamer di seluruh dunia, dan menjadi yang terdepan di ranah teknologi gaming yang berevolusi dengan cepat.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...