Wednesday, June 23, 2021
Home Devices Monitor ROG Swift PG32UQX Hadirkan Visual Gaming yang Nyata

Monitor ROG Swift PG32UQX Hadirkan Visual Gaming yang Nyata

Must Read

Smartfren Uji Coba 5G di Spektrum 26Ghz, Kecepatannya Tembus 1,8 Gbps

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar uji coba 5G tahap kedua yang kali...

Tablet Khusus Anak Huawei Dibanderol Rp2 Jutaan

Techbiz.id - Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang dibanderol dengan harga Rp2 Jutaan. Tablet khusus...

Samsung Galaxy Watch 4 Diperkirakan Tiba Akhir Juni 2021

Techbiz.id - Rumor mengenai smartwatch generasi Samsung terbaru terus mengalir. Kali ini giliran jadwal peluncuran dari Samsung Galaxy Watch...

5 Rekomendasi HP Terbaik dengan Harga Rp 3 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Berkualitas tidak selalu mahal. Kalimat inilah yang tepat untuk menggambarkan rekomendasi 5 HP terbaik di harga Rp...

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya menghadirkan versi tertinggi, Xiaomi juga merilis 'adik' dari jajaran Mi 11 Series. Dijuluki Mi 11...

Techbiz.id – ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan peluncuran ROG Swift PG32UQX. yang merupakan monitor gaming 4K ULTIMATE 32 inci dengan NVIDIA G-SYNC® 144 Hz yang menghadirkan visual gaming yang sangat nyata.

Produk ini memiliki 1.152 zona LED mini independen yang memberikan kecerahan puncak 1400 nits, sementara teknologi quantum-dot dan kedalaman warna 10-bit yang sebenarnya memungkinkan lebih dari satu miliar warna untuk akurasi dan gradasi yang lebih halus.

Saat dipasangkan dengan PC game yang dilengkapi GPU NVIDIA GeForce RTXTM 30 Series baru, ROG Swift PG32UQX menghadirkan game 4K yang benar-benar imersif dan berfamerate tinggi kepada para gamer.

Swift PG32UQX memiliki fitur sertifikasi DisplayHDR 1400 untuk memberi para gamer visual HDR yang luar biasa. Monitor ini menggunakan lampu latar LED mini 1.152 zona dengan teknologi full-array local dimming (FALD) untuk menampilkan warna putih paling terang dan warna hitam paling gelap untuk tampilan HDR yang hidup dengan kontras luar biasa dan minimal halo effects.

Baca juga: Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Kecerahan puncak 1400 nits membuat detail kecil dalam game seperti lampu jalan dan semburan air tampak lebih cerah dan lebih realistis daripada monitor lainnya.

Swift PG32UQX menghadirkan warna-warna terbaik di kelasnya, memanfaatkan teknologi quantum-dot dan kedalaman warna 10-bit yang sesungguhnya untuk memberikan gamut warna DCI-P3 98% sekelas sinema. Setiap monitor telah dikalibrasi dari pabrik ke akurasi warna Delta E <2 untuk reproduksi warna terbaik.

ROG Swift PG32UQX

Swift PG32UQX dapat menjalankan konten 4K UHD (3840 x 2160) hingga 144 Hz untuk game supersmooth dan memanfaatkan teknologi Display Streaming Compression untuk menjalankan konten resolusi 4K asli hingga 144 frame per detik melalui satu koneksi DisplayPort 1.4, tanpa mengorbankan ketelitian visual.

Menampilkan prosesor NVIDIA G-SYNC terbaru, Swift PG32UQX adalah layar G-SYNC ULTIMATE yang memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan visual HDR yang nyata, kontras yang menakjubkan, warna sekelas bioskop, dan latensi yang sangat rendah.

Selain itu, teknologi variable-refresh-rate memungkinkan dukungan visual 4K dengan refresh rate hingga 120 Hz, memungkinkan gamer untuk merasakan pengalaman bermain game terbaru pada konsol game seperti Xbox Seri X, tanpa gangguan visual yang buruk dan patah-patah.

Swift PG32UQX menyertakan fitur yang dihadirkan khusus untuk gamer seperti LiveDash OLED dan OSD Dial untuk meningkatkan pengalaman pengguna. LiveDash OLED bawaan pada bagian bezel bawah Swift PG32UQX dapat diprogram untuk menampilkan informasi sistem yang berguna seperti suhu, voltase, kecepatan kipas, atau frekuensi sistem.

LiveDash juga dapat digunakan untuk menampilkan gambar atau animasi yang dapat disesuaikan. Sementara itu, OSD Dial pada bagian bawah monitor memungkinkan pengguna dapat dengan mudah mengatur menu tampilan di layar dan dengan cepat menyesuaikan kecerahan serta parameter warna lainnya.

Port USB dan soket tripod di bagian atas monitor mengakomodasi kebutuhan pencahayaan dan webcam, memungkinkan Swift PG32UQX dapat diatur dengan mudah untuk kebutuhan streaming.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Artikel Terkait