Jumat, April 19, 2024

Resmi, Galaxy S21 Series Sudah Bisa Dipesan

Techbiz.id – Resmi dikenalkan, smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy S21 dan Galaxy S21 + sudah bisa dipesan melalui pre order mulai 14 Januari 2021 pukul 23.00

Seri andalan terbaru Samsung ini menampilkan desain ikonik yang memukau, kamera kelas professionalyang epik untuk pengguna dengan tingkat keahlian apa pun serta prosesor paling canggih yang pernah ada di perangkat Galaxy. Setiap perangkat menawarkan konektivitas, kekuatan, dan performa yang hanya dapat diberikan oleh Samsung. 

“Kita hidup di dunia yang mobile-first, begitu banyak dari kita yang bekerja dari jarak jauh dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, kami ingin menghadirkan pengalaman smartphone yang memenuhi kebutuhan multimedia yang tinggi dari rutinitas kita yang terus berubah,” kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. 

Baca juga: Samsung Kenalkan Exynos 2100, Prosesor 5G Tercanggih

Galaxy S21 akan tersedia dalam berbagai model, sehingga pengguna dapat menemukan pelengkap yang sempurna untuk gaya dan kebutuhan pribadinya. Untuk pengguna yang menginginkan pengalaman seluler andalan, dengan inovasi kamera kelas profesional dan kinerja terbaik, dengan harga yang beragam, Galaxy S21 dan Galaxy S21 + hadir di setiap kategori. 

Seri Galaxy S21 dirancang untuk mereka yang menginginkan desain ringan dan layar 6,2 inci yang compact. ementara itu Galaxy S21 + menampilkan layar 6,7 inci yang diperluas dan baterai yang lebih besar, cocok untuk para marathon-gamer dan binge-watchers.

pre order galaxy s21

Baik Galaxy S21 dan S21+ memiliki kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI yang mampu merekam video 8K.

Galaxy S21 menampilkan chipset smartphone terbaru dan tercanggih di Galaxy untuk kecepatan yang lebih tinggi, efisiensi energi, dan kemampuan komputasi canggih untuk mendukung konektivitas 5G dan AI pada perangkat.

Galaxy S21 mengemas semua kekuatan yang dibutuhkan untuk memproses foto, merekam video 8K, menikmati maraton game cloud, dan membuat klip video yang sempurna. 

Galaxy S21 diamankan oleh Samsung Knox Vault, platform keamanan level chipset (SoC) milik Samsung. Dengan menambahkan tamper-resistant secure memory yang tahan kerusakan ke prosesor aman kami, Samsung Knox Vault memungkinkan S21 untuk menambahkan lapisan perlindungan baru. 

Galaxy S21 tersedia dalam warna Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom Pink dan Phantom White dengan varian 128GB dan 256GB serta 8GB RAM. Seri ini ditawarkan mulai dari harga Rp12.999.000.

Sementara itu Galaxy S21+ tersedia warna Phantom Violet, Phantom Silver dan Phantom Black dengan varian 128GB dan 256GB dengan 8GB RAM dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang melakukan pre order Galaxy S21 dan S21+ akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian  selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...