Sabtu, April 27, 2024

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan ke Wilayah Banjir

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat terdampak bencana di wilayah Jabodetabek serta menerjunkan Mobil Klinik ke titik-titik pengungsian di kota lain di Indonesia, termasuk di kabupaten Nganjuk di Jawa Timur, kabupaten Sumbawa di Nusa Tenggara Barat, dan kabupaten Keerom di Papua

Seperti diketahui, curah hujan yang tinggi di Indonesia selama beberapa hari terakhir telah menyebabkan bencana banjir di sejumlah kota, yang mendorong ribuan warga terpaksa mengungsi. Di tengah pandemi COVID-19 dengan segala keterbatasan yang ada, masyarakat terdampak bencana harus mendapat perhatian lebih untuk meringankan derita mereka. Kerjasama dari semua pihak akan sangat bermanfaat bagi mereka dalam masa pemulihan dan pascabencana.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang, mengatakan, sejak awal bencana mulai terjadi di sejumlah kota di Indonesia, Indosat Ooredoo langsung mendistribusikan bantuan pangan dan mengerahkan Mobil Klinik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di pengungsian.

Baca juga: Begini Perkiraan Kekuatan Layanan Gabungan Tri dan Indosat

“Wujud tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Indonesia yang terdampak dengan menyediakan bantuan pangan dan layanan kesehatan gratis, semata-mata dilakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak. Besar harapan kami kondisi ini akan segera membaik dan kehidupan mereka dapat berjalan normal kembali,” ucapnya.

Indosat Ooredoo juga berkomitmen memastikan pusat layanan tetap beroperasi normal dan layanan contact center tetap beroperasi 24 jam demi menghadirkan pengalaman digital yang terbaik kepada pelanggan.

Pelanggan bisa tetap menghubungi saluran pelanggan seperti Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com), telpon *185# dan chat WhatsApp ke +62 855-1000-185, bahkan datang ke gerai-gerai terdekat untuk mendapatkan dukungan atas keluhan ataupun kendala layanan telekomunikasi yang dialami pelanggan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...