Thursday, April 22, 2021
Home News Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan ke Wilayah Banjir

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan ke Wilayah Banjir

Must Read

OPPO A94 5G Meluncur dengan 48MP Quad Camera

Techbiz - Usai menghadirkan versi 4G, kali ini OPPO meluncurkan A94 dengan dukungan 5G. Bukan di Indonesia, perangkat ini...

Instagram Lite Resmi Hadir, Apa Bedanya?

Techbiz.id - Instagram resmi merilis Instagram Lite di Indonesia. Aplikasi Instagram versi ringan ini hanya hadir khusus pengguna Android...

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

OPPO A74 dan A74 5G Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - OPPO kembali menghadirkan perangkat baru di Indonesia. Terdiri dari dua varian, perangkat yang dinamai OPPO A74 tersedia...

Tips Mencegah Overheating di Ponsel

Techbiz.id - Smartphone kita pada dasarnya adalah pelengkap tambahan dalam hidup kita. Namun seiring kian seringnya kita mengandalkan smartphone, mungkin kita...

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat terdampak bencana di wilayah Jabodetabek serta menerjunkan Mobil Klinik ke titik-titik pengungsian di kota lain di Indonesia, termasuk di kabupaten Nganjuk di Jawa Timur, kabupaten Sumbawa di Nusa Tenggara Barat, dan kabupaten Keerom di Papua

Seperti diketahui, curah hujan yang tinggi di Indonesia selama beberapa hari terakhir telah menyebabkan bencana banjir di sejumlah kota, yang mendorong ribuan warga terpaksa mengungsi. Di tengah pandemi COVID-19 dengan segala keterbatasan yang ada, masyarakat terdampak bencana harus mendapat perhatian lebih untuk meringankan derita mereka. Kerjasama dari semua pihak akan sangat bermanfaat bagi mereka dalam masa pemulihan dan pascabencana.

- Advertisement -

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang, mengatakan, sejak awal bencana mulai terjadi di sejumlah kota di Indonesia, Indosat Ooredoo langsung mendistribusikan bantuan pangan dan mengerahkan Mobil Klinik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di pengungsian.

Baca juga: Begini Perkiraan Kekuatan Layanan Gabungan Tri dan Indosat

“Wujud tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Indonesia yang terdampak dengan menyediakan bantuan pangan dan layanan kesehatan gratis, semata-mata dilakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak. Besar harapan kami kondisi ini akan segera membaik dan kehidupan mereka dapat berjalan normal kembali,” ucapnya.

Indosat Ooredoo juga berkomitmen memastikan pusat layanan tetap beroperasi normal dan layanan contact center tetap beroperasi 24 jam demi menghadirkan pengalaman digital yang terbaik kepada pelanggan.

Pelanggan bisa tetap menghubungi saluran pelanggan seperti Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com), telpon *185# dan chat WhatsApp ke +62 855-1000-185, bahkan datang ke gerai-gerai terdekat untuk mendapatkan dukungan atas keluhan ataupun kendala layanan telekomunikasi yang dialami pelanggan.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

10 Perbedaan OPPO A74 5G dan A74 4G

Techbiz.id - OPPO baru saja menghadirkan perangkat A74 5G dan A74 4G. Tak hanya memiliki konektivitas yang berbeda, OPPO...

Artikel Terkait