Selasa, April 30, 2024

Jelang Peluncuran, Harga Realme GT Terungkap

Techbiz.id – Realme belum lama ini mengonfirmasi peluncuran Flagship Realme GT yang akan dirilis pada 4 Maret mendatang. Jelang peluncuran, bocoran mengenai harga serta fitur dari Realme GT terungkap.

Bocoran ini terbilang bisa dipercaya kebenarannya, lantaran datang dari petinggi Realme secara langsung. Tak lain dilakukan oleh VP Realme, Xu Qi Chase yang mengunggah bocoran mengenai Realme GT melalui akun Weibo resminya. Dirinya mengungkapkan bahwa Realme GT akan dibanderol dengan harga kurang dari 2.999 yuan atau Rp 6,6 juta.

Xu Qi Chase menambahkan bahwa harga di bawah 2.999 yuan termasuk prestasi sulit, karena Realme GT akan ditopang oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 888.

Lebih lanjut, dalam bocoran tersebut, Realme GT 5G dikatakan bakal datang dengan RAM LPDRR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Sayangnya, Ia tak mengungkap berapa konfigurasi memori yang dimaksud.

Sementara itu, dilansir dari GSMarena (28/2), Realme GT muncul di Geekbench dengan RAM 12GB dan menjalankan Android 11. Perangkat juga dikatakan mengemas layar Super AMOLED 120Hz buatan Samsung yang memiliki lubang punch di sudut kiri atas untuk unit selfie dan pembaca sidik jari dalam layar di bawahnya untuk otentikasi keamanan.

Baca juga: Realme GT Jadi Flagship Pertama di 2021

Sementara, untuk departemen fotografi, ponsel Falgship Realme ini memiliki konfigurasi tiga kamera dengan sensor utama beresolusi 64 megapiksel. Untuk detil lainnya masih belum terungkap, namun diperkirakan semakin dekat dengan peluncuran akan semakin banyak bocoran yang beredar. Kita lihat saja perkembangan ke depannya mengingat hanya tinggal menghitung hari dari peluncuran Realme GT mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...