Sabtu, April 27, 2024

Multi-Experience Store Samsung untuk Kehidupan ‘Better Normal’

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan store berkonsep multi-experience pertama di Indonesia untuk memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh untuk kehidupan ‘better normal’.

Berlokasi di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan, dengan total area seluas 783 meter persegi, Samsung Multi-experience Store (SMS) membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi.

“Samsung memahami bahwa masyarakat dunia sedang menghadapi kenyataan baru yang harus mengadopsi teknologi sebagai bagian tak terpisahkan dari hidup. Kami meyakini, setiap orang secara parsial telah mengaplikasikan teknologi, dan merasakan peran teknologi yang membuat aktivitas keseharian menjadi lebih simpel,” papar Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Samsung Tawarkan Monitor Cerdas Serba Bisa

Di Samsung Multi-Experience Store, konsumen dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Samsung menghadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’.

multi-experience store samsung

Dunia telah berbeda. Perubahan dan tantangan yang berlangsung cepat telah menciptakan kebiasaan – bahkan bentuk kehidupan baru. Masyarakat terus beradaptasi agar mampu bangkit melalui bantuan teknologi dan digitalisasi. Ikatan antara manusia dan teknologi pun semakin menguat sehingga kebutuhan terhadap konektivitas multi-perangkat kian bertumbuh.

“Kemitraan Erajaya bersama Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Multi-Experience Store mendobrak batasan norma gerai gadget konvensional untuk mengakomodir kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam membawa teknologi ke dalam kehidupan mereka,” ungkap Joy Wahjudi, Vice President Director, Erajaya Group. 

Multi-experience store ini menurut Joy tidak hanya menyediakan perangkat tunggal saja, tetapi menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang kaya dan saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan variasi gaya hidup dan preferensi personal yang berbeda-beda, Erajaya yakin pengalaman berbelanja gadget yang revolusioner ini akan membawa dampak positif dalam customer journey pelanggan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...