Selasa, April 30, 2024

JOOX Hadirkan Playlist Khusus Bareng Janji Jiwa

Techbiz.id – Dalam rangka Hari Musik Nasional, Janji Jiwa bersama JOOX menghadirkan kampanye bertajuk “Kopi, Musik Cerita Jiwa”. Mulai tanggal 9 Maret 2021, pelanggan Kopi Janji Jiwa bisa menikmati rekomendasi playlist khusus di JOOX.

“Bertepatan dengan perayaan Hari Musik Nasional ini, kami ingin sama-sama membawa eksposur yang lebih besar terhadap kopi lokal dan musik lokal kepada anak muda,” ujar Manager Marketing and Creative Department Janji Jiwa, Ni Made Gracia, Senin (8/3).

Di kampanye “Kopi, Musik Cerita Jiwa” ini, pelanggan bisa mendapatkan rekomendasi playlist khusus yang sesuai dengan mood dan jenis kopi Janji Jiwa favorit mereka lewat microsite yang bisa diakses melalui kode QR yang tertera di limited edition cup sleeve.

Untuk memberikan rekomendasi musik, JOOX mengkurasi aneka playlist yang didominasi karya musisi Indonesia bersama sembilan figur publik dari industri musik dan hiburan yang populer di kalangan milenial dan Gen-Z, seperti Petrus Mahendra, Julian Jacobs, dan Nazla Alifa.

Lebih lanjut, demi menghadirkan pengalaman menikmati musik sesuka hati, JOOX juga memberikan paket langganan musik VIP gratis untuk setiap pembelian kopi secara walk-in ataupun dine-in di setiap jilid Janji Jiwa di seluruh Nusantara.

Baca juga: Tak Hanya Musik, Joox Kini Punya Fitur ‘Radio’

Pelanggan hanya perlu menukar kode VIP dari JOOX dan scan QR code yang terdapat di cup sleeve. Kemudian, masuk ke halaman ‘Kopi, Musik Cerita Jiwa’, dan pilih minuman yang sudah dibeli. Setelah itu, prngguna akan mendapat playlist lagu khusus.

“,kami juga berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat kepada lebih banyak pihak dengan cara yang unik dan relevan bagi anak muda Indonesia.” tutup Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...