Saturday, July 24, 2021
Home Apps PPKM Darurat Tetap Bisa Nongkrong di Joox Rooms

PPKM Darurat Tetap Bisa Nongkrong di Joox Rooms

Must Read

Konsep Shoppertainment Jadi Tren Pemasaran Mega Sales

Techbiz.id - Konsep Shoppertainment atau belanja sambil mencari hiburan diprediksi akan merajai tren pemasaran selama periode festival belanja atau...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Kolaborasi Tokko dan LinkAja Dorong Inklusi Digital UMKM

Techbiz.id - Platform pembuatan toko online, Tokko, mengumumkan kolaborasinya dengan LinkAja. Kolaborasi Tokko dan LinkAja ini bertujuan mengedukasi UMKM...

Tanda Tangan Digital Jadi Faktor Penting Adopsi Digital

Techbiz.id - Salah satu infrastruktur penting bagi adopsi inovasi digital saat ini adalah tanda tangan elektronik, khususnya dalam memenuhi...

Update Harga Samsung Galaxy Note 20 2021, Diskon Sejuta!

Techbiz.id - Samsung Galaxy Note 20 kini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau memasuki pertengahan Juli 2021. Penawaran menarik ini...

Techbiz.id – Untuk menambah interaksi sosial dan beragam elemen keseruan lainnya secara online di saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat JOOX menghadirkan fitur JOOX ROOMS.

Fitur interaktif ini dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang dengan mengobrol bersama teman secara langsung dan berbagi musik yang mereka sukai mengingat saat ini kita memiliki sedikit kesempatan untuk bermain dan bertemu teman secara langsung.

Fitur JOOX ROOMS ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berkumpul dan mengobrol secara langsung bersama teman dan keluarga di ruang percakapan virtual menggunakan audio dan video. Melalui fitur ini, pengguna dapat memilih untuk menjadi host, pembicara, atau pendengar saja.

Di dalam satu ROOM, kalian dapat terhubung dengan 27 pembicara di saat bersamaan. Dengan koleksi lebih dari 40 juta lagu yang ada di JOOX, pengguna juga dapat menambah keseruan dengan memutar, meminta dan membagi lagu favorit kepada teman-teman yang ada di ROOM yang sama.

Baca juga: Tak Hanya Musik, Joox Kini Punya Fitur ‘Radio’

Lebih dari itu, pengguna dapat bersantai dengan mengobrol melalui pesan teks jika tidak ingin menggunakan audio atau video, atau membuat ruang pribadi yang hanya dapat diikuti oleh pengguna yang diundang. Kita bisa membuat interaksi sosial makin erat dengan permainan Truth or Dare, karaoke bareng, dan banyak hal lain untuk dicoba!

“JOOX memahami pentingnya menjaga hubungan dengan teman dan bersosialisasi secara aktif di situasi seperti saat ini,” ungkap Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX.

Didasari oleh pemikiran tersebut, JOOX menghadirkan fitur JOOX ROOMS yang memungkinkan teman-teman untuk bertemu dan menjaga persahabatan mereka tetap kuat sambil menikmati musik yang disukai dalam satu platform. Berbagai fungsi yang ada di fitur ini pasti dapat menambah keseruan dan keceriaan di saat berkumpul virtual.

Untuk menikmati fitur terbaru JOOX ROOMS berikut ini caranya:

1.    Klik “ROOMS” di halaman utama untuk melihat seluruh ruangan yang terbuka untuk umum. Jika ingin terhubung, klik tombol join dan pengguna dapat langsung mengobrol dengan pembicara lain.

2.    Terima undangan untuk ruang pribadi dari teman.

3.    Buat ruangan dan jadilah host-nya dengan klik tanda “+”. Host dapat mengontrol topik, playlist, dan pembicara.

Pengguna tidak hanya dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan teman sambil menikmati musik dari artis favoritnya kapan pun dan di mana pun, tetapi juga dapat mengakses lebih banyak lagi fitur dan penawaran JOOX.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...