Jumat, April 26, 2024

Redmi Janjikan Kamera Mikroskop di Smartphone Baru

Techbiz.id – Perangkat baru Redmi generasi mendatang bakal memiliki kamera mikroskop. Hal ini disampaikan oleh Direktur Produk Redmi Wang Teng melalui Weibo.

Meski tak menyebutnya secara langsung, Petinggi Redmi itu setidaknya memberikan isyarat tersendiri. “Kami juga terus meningkatkan fitur (Mikroskop) ini dan menggunakan kamera baru untuk memotret.” tulis Wang, dikutip dari Gizchina (12/3).

Ia menambahkan bahwa Redmi menjadi yang pertama memulai Makro telefoto. “Makro telefoto adalah fitur yang pertama kali diluncurkan Xiaomi  tahun lalu. Sangat menyenangkan melihat lebih banyak brand meluncurkan fitur serupa” ujarnya.

Adapun merek yang sempat disinggung oleh Wang disinyalir merupakan OPPO yang baru saja merilis Find X3 Pro dengan kamera Mikroskop 60x yang mampu memotret gambar makro.

Terlepas dari itu, dikabarkan Redmi tetap akan meningkatkan departemen kameranya dan juga menggunakan kamera mikroskop. Perusahaan sudah mengembangkan kamera ini dan digunakan untuk memotret beberapa kristal es yang diperkirakan natrium glutamat.

Hingga kini, belum ada informasi perangkat yang akan datang dengan kamera baru Redmi tersebut. Namun, perangkat terbaru Redmi diperkirakan menjadi smartphone kelas atas dengan harga yang kompetitif.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...