Thursday, April 22, 2021
Home Devices Super Ngebut, Hasil Benchmark ROG Phone 5 Cetak Rekor Baru

Super Ngebut, Hasil Benchmark ROG Phone 5 Cetak Rekor Baru

Must Read

Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan bahwa Strix XG43UQ, monitor gaming HDMI 2.1 pertama di dunia, akan...

Resso Sediakan Playlist Khusus Ramadan

Techbiz.id - Menyambut bulan Ramadan 2021, Resso merilis playlist Ramadan baru, Penyejuk Hati yang sudah dapat didengarkan di aplikasi,...

Asus Ajak Tukar Smartphone dengan Laptop

Techbiz.id - ASUS dan Erafone menghadirkan program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS jenis tertentu yang memungkinkan pelanggan untuk...

Gelar Ramadan Big Sale, realme Beri Diskon 50%

Techbiz.id - Bulan Ramadan realme mengadakan Ramadan Big Sale sebagai berkah tambahan untuk seluruh anak muda di Indonesia. Program...

Tak Hanya Konsol, Sony Berencana Hadirkan Game PS untuk Smartphone

Techbiz.id - Sony tampaknya berencana memboyong game PlayStation untuk hadir di mobile, agar pengguna smartphone dapat merasakan sederet permainan...

Techbiz.id – Asus ROG Phone 5 diketahui akan memulai debutnya pada 10 Maret mendatang. Jelang peluncuran, hasil benchmark dari ROG Phone 5 cukup mengesankan.

Ponsel gaming penerus ROG Phone 3 itu mencetak rekor baru. Perangkat tersebut telah muncul di platform benchmarking Master Lu dengan nomor model ASUS_I005DB. Hasilnya menunjukkan bahwa skor perangkat secara keseluruhan meraih 947.284 poin.

Benchmark Asus ROG Phone 5
- Advertisement -

Dan seperti yang dikatakan pos tersebut, skor ini disinyalir menjadi yang terbaik secara keseluruhan untuk sebuah smartphone. Berkat RAM 18GB yang sebenarnya, perangkat ini mencetak 133.998 poin yang luar biasa di segmen memori.

Sementara, skor keseluruhan lainnya dalam kategori seperti CPU, GPU, penyimpanan masing-masing adalah 321.064, 351.767, dan 140.455, dilansir dari Gizmochina (7/3). Hasil benchmark juga semakin memperjelas spesifikasi yang datang pada ROG Phone 5.

Adapun perangkat yang diuji tersebut memiliki 2.84GHz Snapdragon 888 yang menunjukan performanya, resolusi layar 2448 × 1080 piksel, dan RAM 18GB yang muncul di Geekbench beberapa waktu lalu.

ROG Phone 5 dikatakan akan memamerkan layar OLED 6,78 inci. Dan melihat hasil benchmark, kemungkinan diharapkan menjadi layar FHD+.

Sebelumnya, penerus ROG Phone 3 itu dikabarkan tiba dalam dua model. Diantaranya, yakni varian I005DA.

Perangkat itu sempat muncul di Geekbench pada bulan Desember lalu dengan memiliki RAM 8GB, seperti dilansir dari GSMarena (2/3). Lebih lanjut dikatakan, ada kemungkinan besar tersedia kapasitas RAM lainnya, meliputi 12GB.

Ponsel gaming itu juga telah melewati sertifikasi TENAA dengan baterai 6.000mAh yang cukup besar. Ini akan menggunakan teknologi sel ganda dengan dua baterai yang masing-masing berkapasitas 3000mAh. Perangkat juga terlihat mengemas pengisian cepat 65W dalam lembar sertifikasi 3C.

Baca juga: ASUS Beri Perlindungan Ekstra untuk Produk Premiumnya

Sektor fotografinya mengusung Triple Camera di bagian belakang. Ini akan memiliki lensa utama 64MP. Dua sensor lainnya diprediksi sejenis ultrawide, makro atau depth sensor. Menariknya, bagian belekang ponsel disebut akan membawa layar sekunder.

Kendati sebagian spesifikasi sudah terungkap, Asus sejauh ini masih enggan berbagi detil terkait ponsel gamingnya.
Untuk mengetahui lebih lanjut, kita tunggu saja peluncurannya pada 10 Maret mendatang yang hanya berselang beberapa hari lagi.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Artikel Terkait