Kamis, April 18, 2024

Harga Asus Zenfone 8 Terungkap Jelang Peluncuran

Techbiz.id – Setelah hampir semua spesifikasi terkuak, kali ini giliran bocoran harga Asus Zenfone 8 yang terungkap jelang peluncuran.

Laporan terbaru berhasil mengungkapkan harga ketiga varian ZenFone 8 tersebut. Mengutip informasi yang diterima dari keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore, publikasi tersebut mengklaim bahwa ZenFone 8 akan hadir dalam tiga varian seperti RAM 8 GB/ROM 128 GB, RAM 8 GB/ROM 256 GB, dan RAM 16 GB/ROM 256 GB.

Model ini akan dijual dengan harga masing-masing 700 euro (Rp12 jutaan), 750 euro (Rp13 juta), dan 800 euro (Rp13,8 juta). Render yang bocor dari ponsel telah mengungkapkan bahwa itu akan tersedia dalam warna perak dan hitam.

Lebih lanjut, ponsel pintar itu akan tiba dengan layar 5,92 inci yang memberikan resolusi Full HD + dan refresh rate 120Hz. Ini mengusung panel OLED dengan pemindai sidik jari dalam layar.

Sektor dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 888. Perangkat ini diharapkan dikirimkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Itu akan datang dengan pra-instal OS Android 11 berbasis ZenUI.

Baca juga: Spesifikasi Kunci ASUS Zenfone 8 Mini Terkuak Jelang Peluncuran

ZenFone 8 juga memiliki baterai 4.000 mAh, yang mendukung pengisian cepat 30W. Ini memiliki kamera depan 12 megapiksel dan sistem kamera belakang memiliki kamera utama Sony IMX686 64 megapiksel dan lensa sudut lebar 12 megapiksel, yang juga dapat menangkap bidikan makro. Handset ini diharapkan dengan fitur lain seperti speaker ganda dan jack audio 3.5mm.

Jadwal peluncuran Asus Zenfone 8 sendiri terungkap melalui poster serta teaser resmi yang sudah terpampang di situs Asus.com. Waktu tersebut mengarah pada 12 Mei mendatang. Poster juga menyebutkan tiga tempat debut bagi ASUS Zenfone 8, yakni New York, Berlin dan Taipei dengan waktu yang berbeda.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...