Wednesday, June 23, 2021
Home Devices Smartphone Quicksilver dengan Snapdragon 778G 5G Segera Meluncur

Smartphone Quicksilver dengan Snapdragon 778G 5G Segera Meluncur

Must Read

Harga dan Spesifikasi Realme 8 5G di Indonesia

Techbiz.id - Realme 8 5G baru saja tiba di Indonesia. Tak hanya sekedar perangkat 5G, melalui realme 8 5G,...

Terpaut Rp1,4 juta, Ini Perbedaan V21 dan V21 5G

Techbiz.id - Lengkap sudah, kini Vivo V21 tersedia dalam versi 4G maupun 5G. Namun, tahukah Kalian perbedaan diantara Vivo...

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini...

Pasar Smartphone Diprediksi Tumbuh 12 Persen di 2021

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 memberikan dampak tersendiri bagi industri smartphone, bahkan belakangan ini sejumlah proses produksi terganggu lantaran adanya...

Royal Enfield Kembangkan Sistem Navigasi Digital Canggih

Techbiz.id - Royal Enfield memperkenalkan teknologi navigasi yang menjadi pionir dan telah dipatenkan, yaitu Royal Enfield Tripper pada lini terbarunya,...

Techbiz.id – Smartphone terbaru dengan kode nama Quicksilver akan segera diluncurkan realme yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 778G 5G.

Dengan menggunakan platform seluler 5G terbaru dari Qualcomm tersebut, smartphone realme yang segera diluncurkan ini diyakini akan memiliki peningkatan performa yang signifikan.

“realme telah bekerja sama dengan Qualcomm dan meluncurkan sejumlah produk populer. Platform seluler Snapdragon 778G 5G memiliki performa luar biasa dan fitur gaming yang canggih,” ujar Chase Xu – Vice President dan President of Global Marketing realme.

Lebih lanjut, smartphone baru realme tersebut akan menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 778G 5G. Kedepannya, realme akan terus menghadirkan pengalaman lompatan ke depan dan smartphone 5G paling favorit untuk anak muda.

Baca juga: realme GT Jadi Smartphone Pertama Gunakan Android 12

realme menurut Chase Xu telah menjalin kerja sama yang cukup lama dan erat dengan Qualcomm untuk menghadirkan teknologi terbaru kepada pengguna. Awal tahun ini, realme GT menjadi salah satu perangkat pertama yang dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 888.

Kini, realme telah bekerja sama dengan Qualcomm untuk menciptakan perangkat realme yang akan datang dengan kode nama “Quicksilver” yang mengususng prosesor Snapdragon 778G 5G.

Platform seluler Snapdragon 778G 5G adalah chip dengan fabrikasi 6nm dan dukungan CPU Qualcomm Kryo 670. Chipset ini dapat mencapai peningkatan kinerja hingga 40% dan juga memiliki efisiensi energi yang sangat baik.

Selain itu, kecepatan rendering grafis dari Adreno 642L GPU-nya dapat mencapai sekitar 40% dan diklaim lebih cepat dari generasi sebelumnya. Bersama dengan mode GT dan sistem pendingin baru, realme akan menghadirkan kinerja lompatan ke depan pada perangkat yang akan datang.

Kapankah produk realme dengan Snapdragon 778G 5G ini akan hadir? Pantau terus akun media sosial @realmeindonesia untuk informasi lebih lanjut.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Artikel Terkait