Tuesday, June 22, 2021
Home News Solusi Kofax ControlSuite Diakui Terbaik dalam MFP

Solusi Kofax ControlSuite Diakui Terbaik dalam MFP

Must Read

Punya Logo Baru, Telkomsel Buka Semua Peluang

Techbiz.id - Setelah selama 26 tahun mempertahankan identitasnya, kini Telkomsel memiliki identitas dan wajah baru dengan menghadirkan logo terbarunya. Hadirnya...

Infinix NOTE 10 Series Diluncurkan, Simak Harga dan Spesifikasinya

Techbiz.id - Smartphone di lini NOTE 10 Series resmi dihadirkan Infinix untuk para penggunanya di Indonesia. Seri NOTE 10...

Review realme 8 5G: Smartphone 5G Ringan, Cepat, dan Terjangkau

Techbiz.id – realme Indonesia kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka, realme 8 5G, pada Rabu (16/06). Smartphone yang hadir dengan...

Smartfren Uji Coba 5G di Spektrum 26Ghz, Kecepatannya Tembus 1,8 Gbps

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar uji coba 5G tahap kedua yang kali...

Rekomendasi HP 5G Seharga Rp 3 Jutaan di Indonesia

Techbiz.id - Trend 5G terus berkembang di Indonesia. Kini, untuk merasakan langsung bagaimana performa dari HP 5G cukup menyiapkan...

Techbiz.id – Kofax ControlSuite berhasil meraih gelar Best MFP Business App (Aplikasi Bisnis MFP Terbaik) pada PrintIT Awards yang diselenggarakan untuk merayakan pencapaian industri multifunction printer (MFP).

Kofax diakui atas pencapaiannya membantu transformasi digital perusahaan melalui Kofax ControlSuite, solusi capture dan print management pemimpin pasar yang sepenuhnya terintegrasi dalam MFP. 

- Advertisement -

Menurut Vice President of Commercial Product Management Kofax, Mark Wallin,  ControlSuite menghasilkan alur kerja berbasis konten yang terautomasi dengan membantu pelanggan memindai dokumen digital, mengekstraksi dan mengklasifikasikan informasi penting, lalu mengirimkan hasilnya ke berbagai sistem dan pihak.

“Berfokus pada keamanan dan produktivitas, ControlSuite meningkatkan kecepatan, kelincahan, dan ketahanan sekaligus mempercepat transformasi digital,” ungkapnya.

Baca juga: Kofax: Automasi Alur Kerja Hasilkan ROI Maksimal

Lebih lanjut dijelaskan, berdasarkan survei Keypoint Intelligence baru-baru ini, terjadi Laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan (Compound Annual Growth Rate/CAGR) sebesar 55% dengan beralihnya pekerjaan cetak manual ke alur kerja yang 100% diautomasi.

“Kami bersyukur atas apresiasi terhadap inovasi yang kami lakukan seiring upaya kami membangun masa depan pekerjaan digital bersama para pelanggan dan mitra,” imbuhnya.

Kofax ControlSuite

Kofax ControlSuite menurutnya meningkatkan produktivitas kantor dan keamanan dokumen sekaligus menghemat biaya kepatuhan di era yang kian marak oleh serangan siber, regulasi kepatuhan yang semakin ketat, serta mobilitas tenaga kerja yang meningkat.

Solusi ini menyederhanakan sekaligus membantu pengelolaan dan tata kelola terpusat atas alur konten pada armada MFP, pereangkat mobile dan desktop, aplikasi dan email bisnis, serta antrean cetak.

Selain itu, solusi ini juga aktif mengelola, mengamankan, dan mengatur hampir semua aspek tangkapan dan distribusi dokumen melalui pencetakan, pemindaian, pemrosesan, dan pengarahan alur kerja pada berbagai kombinasi sistem, teknologi, dan perangkat hybrid—termasuk lingkungan MFP campuran.

Alur kerja sadar konten melindungi informasi rahasia dan menyediakan jejak audit yang dihasilkan otomatis dengan kronologi chain of custody yang komprehensif.

Kofax ControlSuite memberikan imbal hasil investasi yang cepat sekaligus membantu pelanggan di semua industri seperti kesehatan, jasa keuangan, asuransi, pemerintahan, rantai suplai, alih daya proses bisnis, dan pasar lainnya―mempercepat perjalanan transformasi digital.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Artikel Terkait