Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDigiBizKofax TotalAgility Mudahkan Alur Kerja Terotomasi

Kofax TotalAgility Mudahkan Alur Kerja Terotomasi

Must Read

Techbiz.id –  Kofax merilis platform automasi cerdas terbarunya, Kofax TotalAgility, yang akan memudahkan pengembang profesional sekaligus citizen developer untuk dengan cepat mengembangkan, menerapkan, dan mengelola alur kerja terautomasi, sehingga perusahaan mampu menghadirkan pengalaman pelanggan yang unggul sambil mengoptimalkan proses-proses internal.

Platform tersebut dilengkapi fitur pemindaian dokumen sarat konten, pengelolaan proses bisnis dan kasus dinamis, automasi tugas RPA, pembuatan komunikasi yang terpersonalisasi (dengan atau tanpa kapabilitas tanda tangan elektronik benaman), serta analitik untuk pemantauan dan pelaporan kinerja alur kerja—yang dapat diterapkan baik langsung di lingkungan perusahaan maupun melalui Kofax Cloud atau layanan awan lain pilihan pelanggan.

“Peran Kofax mentransformasi proses pemindaian dokumen sangat penting bagi kami dalam memanfaatkan TotalAgility untuk pengelolaan informasi kesehatan. Keberhasilan menghilangkan pekerjaan manual kami anggap sebagai kemenangan, dan TotalAgility tidak henti-hentinya membawa kemenangan bagi kami,” ungkap Susan Marquez, Enterprise Document Management Program Manager Cerner. 

Perusahaan modern membutuhkan lingkungan berdesain fleksibel yang mampu menyinergikan alur kerja, aturan bisnis, dan wawasan terkait seluruh aktivitas di semua alur kerja.

Kofax TotalAgility versi terkini mewujudkan visi tersebut melalui berbagai peningkatan baru, mulai dari pemrosesan dokumen cerdas bertenaga AI dan rancangan alur kerja kode rendah hingga kemampuan menghubungkan sistem-sistem bisnis penting.

Kapabilitas kode rendah tersebut memungkinkan para pengembang profesional dan citizen developer untuk menciptakan alur kerja sesuai keinginan sekaligus mengorkestrasi tugas manual dan terautomasi untuk menjalankan alur tersebut.

Baca juga: Kofax ControlSuite Tambahkan Integrasi Awan

Untuk mendukung rilisan ini, Kofax juga terus memperluas kapabilitas awannya dengan menambahkan sejumlah pusat data di Australia dan Eropa. Fasilitas-fasilitas baru ini membantu meningkatkan kepatuhan pelanggan TotalAgility terhadap persyaratan residensi data.

Fitur Kofax TotalAgility

Kofax TotalAgility memiliki fitur-fitur baru dan disempurnakan yang meliputi:

Peningkatan kecerdasan buatan.

Dengan memanfaatkan AI untuk semakin mendorong penguasaan pasar inteligensi dokumen, TotalAgility kini menghadirkan peningkatan akurasi berkesinambungan yang terautomasi, tanpa intervensi manusia, untuk memilah dokumen dalam volume besar—salah satu tugas pemrosesan dokumen yang paling memakan waktu dan tenaga.

Peningkatan pengembangan kode rendah.

TotalAgility memudahkan identifikasi, pengumpulan, dan verifikasi dokumen yang dibutuhkan untuk alur kerja sarat konten. Status dokumen dapat dilihat oleh siapa pun yang terlibat dalam tugas, mulai dari perancang proses hingga pengguna akhir. Sejumlah kapabilitas baru juga mempercepat proses pengembangan dengan mempermudah pengembang profesional dan citizen developer mengelola alur kerja, menghasilkan dokumentasi, memindahkan proyek antarlingkungan hanya dengan sekali klik, serta membuat dan menjalankan uji kasus.

Visibilitas dan wawasan yang lebih baik.

Platform ini juga menghadirkan konsol pengelolaan tenaga kerja digital baru yang memberikan akses wawasan secara real time ke semua aktivitas di seluruh area penerapan, yang sangat penting untuk penskalaan solusi automasi cerdas. Para administrator dapat dengan cepat mengidentifikasi dan menangani masalah atau menyesuaikan sistem untuk mengoptimalkan kinerja tanpa down time.

Terkait

Artikel Terkait

Melihat Lebih Dekat Oppo A55 dalam Genggaman

Techbiz.id - Dirilis pada awal Maret lalu, Oppo A55 hadir sebagai ponsel kelas menengah andalan Oppo di Indonesia. Suksesor Oppo...