Kamis, Februari 9, 2023

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G

Techbiz.id – Turut meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung menghadirkan Galaxy A22 5G yang menawarkan sederet fitur dan Spesifikasi unggulnya dengan harga Rp3 jutaan saja.

Dirilis bersama dengan versi 4G, perangkat 5G Samsung ini mengusung spesifikasi tersendiri. Untuk itu, pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai fitur dan spesifikasi serta harga dari Samsung Galaxy A22 5G di Indonesia. Simak selengkapnya!

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G

Desain

Memiliki sedikit tekstur dan warna halus menjadikan tampilan Galaxy A22 5G bersinar dalam cahaya. Dengan 3D Curved Design yang halus membuatnya nyaman untuk dipegang dan memberikan navigasi layar yang mudah. Tersedia dua varian warna, yakni Violet dan Abu-abu.

Layar

Samsung menawarkan pandangan yang luas dengan Layar Infinity-V 6,6 inci di Galaxy A22 5G. Berkat teknologi FHD+, konten sehari-hari juga tampil lebih tajam dan memukau. Ditambah dengan, Real Smooth yang juga membuat tampilan tetap mulus, baik saat Anda bermain game atau menggulir.

Kamera

Abadikan momen tak terlupakan dalam detail yang jelas dengan Kamera Utama 48MP. Pengguna juga bisa memperluas sudut pandang dengan Kamera Ultra Lebar atau sesuaikan fokus latar belakang dengan Kamera Kedalaman.

Sementara, dengan Kamera Depan Galaxy A22 5G 8MP dan efek bokeh, akan sangat mudah untuk mengambil foto selfie yang menampilkan lebih banyak Anda dan lebih sedikit latar belakang.

Baca juga: Samsung Galaxy A22 dan A22 5G Mulai Dijual, Ada Promo Khusus!

Performa

Soal performa, Galaxy A22 5G menggabungkan kekuatan pemrosesan Octa-core dengan RAM hingga 6GB untuk kinerja yang cepat dan efisien untuk tugas yang ada. Anda juga bisa menikmati penyimpanan internal 128GB atau tambahkan lebih banyak ruang dengan kartu microSD hingga 1TB.

5G Ready

Mengusung chipset MediaTek Dimensity 700, Samsung Galaxy A22 5G sudah mendukung konektivitas 5G. Samsung mengklaim perangkat A22 5G secara hardware sudah mampu menjalankan jaringan 5G, walaupun pada pelaksanaannya masih harus menunggu update software terlebih dahulu.

Baterai

Samsung Galaxy A22 5G memiliki baterai 5.000mAh yang memungkinkan Anda terus melakukan apa yang Anda lakukan, selama berjam-jam. Selain itu, dengan Pengisian Cepat Adaptif hingga 15W, Galaxy A22 5G dapat dengan cepat kembali ke daya penuh.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy A22 5G dibanderol seharga Rp3.299 juta. Samsung menawarkan promo khusus selama flash sale situs resmi Samsung.com dan Tokopedia.

Selama sesi flash sale, konsumen akan mendapat bonus senilai Rp1.400 juta, berupa Galaxy Fit2 senilai Rp699 ribu dan Samsung Care+ selama dua tahun senilai Rp 749.000.

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...