Kamis, Februari 9, 2023

Peluncuran Samsung Galaxy M32 Kian Dekat

Techbiz.id – Samsung tampaknya bersiap merilis Galaxy M32 dalam waktu dekat. Pasalnya, ponsel pintar ini sudah beberapa kali mengantongi sertifikasi.

Laporan terbaru mengungkap bahwa Galaxy M32 telah lolos sertifikasi dari Komisi Komunikasi Federal (FCC) di Amerika Serikat. Smartphone terbaru Samsung ini muncul dengan nomor model SM-M325F dalam laman FCC.

Sebagai informasi, FCC adalah lembaga independen Pemerintah Amerika Serikat (AS) yang dibentuk oleh Undang-Undang untuk mengatur telekomunikasi.

Lebih lanjut, daftar tersebut menunjukkan bahwa Galaxy M32 akan tiba dengan dukungan pengisian cepat 15W. Sayangnya, daftar tersebut tidak memiliki informasi lain tentang spesifikasi perangkat.

Namun, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ponsel lini seri M milik Samsung ini telah mengantongi sejumlah sertifikasi lain seperti Wi-Fi Alliance , Bluetooth SIG, DEKRA, dan Biro Standar India (BIS).

Alhasil beberapa spesifikasi perangkat bisa terungkap, diantaranya adalah akan mengusung chipset Helio G80 dan RAM 6GB, serta menjalankan sistem operasi Android 11.

Selain itu, sertifikasi DEKRA mengungkapkan bahwa ponsel ini akan tiba dengan baterai 6.000 mAh. Samsung Galaxy M32 sendiri diperkirakan akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy S21 FE Bocor Jelang Peluncuran

Namun, belum bisa dipastikan kapan Samsung bakal merilis perangkat baru tersebut, mengingat hingga kini raksasa teknologi itu belum mengkonfirmasi apapun, tetapi setidaknya tak menutup kemungkinan jika memang jadwal peluncuran sudah dekat.

Terkait

Artikel Terkait

Status Whatsap Ada Fitur Baru Buat Penggunanya

Techbiz.id - Whatsapp kini menghadirkan fitur baru pada status di WhatsApp untuk memudahkan pengguna mengekspresikan diri serta terhubung dengan...