Minggu, Oktober 17, 2021
Beranda Devices Tiga Monitor ProArt Asus Miliki Akurasi Warna Luar Biasa

Tiga Monitor ProArt Asus Miliki Akurasi Warna Luar Biasa

Must Read

Crowdo Ubah Algoritmanya Akibat Covid-19

Techbiz.id - Penyebaran virus covid-19 yang makin meluas memberikan dampak yang bervariasi pada banyak sektor bisnis termasuk bisnis Peer to...

Synology Tawarkan C2, Aplikasi Cloud untuk Backup Data

Techbiz.id - Synology meluncurkan aplikasi cloud Synology C2 Backup terbaru untuk memberikan perlindungan data yang canggih dan efisien untuk...

Realme Buds Air Tawarkan Paket Lengkap Sebuah Perangkat TWS

Techbiz.id - Realme telah meluncurkan Realme Buds Air, produk True Wireless Stereo (TWS) pertama ke Indonesia. Realme Buds Air...

Penjualan Smartphone 5G di Indonesia Capai 500 Ribu Unit

Techbiz.id - Meski jaringan 5G baru dikomersialkan beberapa waktu lalu, tetapi penjualan smartphone 5G di Indonesia terus menunjukkan perkembangan...

Analis: Investasi Telkom Ke Perusahaan Digital Sudah Tepat

Techbiz.id - Langkah Telkom yang akan mengembangkan bisnis digitalnya dengan melakukan investasi ke perusahaan digital dinilai akan membuat value...

Vivo V20 dan V20 SE Dijual Perdana Hari Ini

Techbiz.id - Smartphone vivo V20 series yakni V20 dan V20 SE kini sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen...

Techbiz.id – ASUS hari ini mengumumkan peluncuran monitor dengan akurasi warna yang luar biasa yakni ProArt PA279CV, PA278CV, dan PA247CV.

Tiga monitor baru tersebut dikalibrasi oleh pabrik yang telah memiliki verifikasi Calman dan menawarkan akurasi warna Delta E <2 dengan ruang warna 100% sRGB dan 100% Rec.709 serta mendukung gamut warna DCI-P3 untuk warna seperti aslinya..

Tersedia dalam berbagai ukuran dan tipe panel, monitor ini menawarkan konektivitas ekstensif dengan USB C® (dengan pengiriman daya 65 watt), DisplayPort™, HDMI®, dan hub USB untuk memenuhi alur kerja kalangan konten kreator.

ProArt PA279CV dan PA278CV dengan ukuran 27 inci yang masing-masing menawarkan panel 4K UHD (3840 x 2160) dan panel WQHD (2560 x 1440); serta ProArt PA247CV dilengkapi dengan panel FHD (1920 x 1080) 23,8 inci.

Baca juga: Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Monitor ProArt PA279CV, PA278CV, dan PA247CV dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional kreatif, mulai dari pengeditan foto dan video hingga desain grafis. Para profesional kreatif mengandalkan tampilan warna yang akurat untuk memastikan bahwa kreasi mereka terlihat persis seperti yang diinginkan.

Seri teratas ProArt PA279CV adalah monitor HDR 4K UHD (3840 x 2160) 27 inci yang menawarkan kepadatan piksel empat kali lipat dan ruang layar hingga tiga kali lebih banyak daripada layar Full HD berukuran sama, untuk visual yang lebih tajam dan lebih detail.

Monitor ProArt PA279CV, PA278CV, dan PA247CV memiliki konektivitas ekstensif untuk kompatibilitas dengan banyak perangkat dan sumber media.

Pilihan konektivitas termasuk port HDMI, Display Port, dan port USB C yang menawarkan transfer data super cepat, dukungan DisplayPort, dan pengiriman daya 65 watt untuk mengisi daya perangkat. Koneksi USB-C memungkinkan pengguna untuk terhubung ke laptop dan menikmati fungsi USB-C lengkap melalui satu kabel.

Monitor ini juga memiliki hub USB dengan empat port USB 3.1 untuk mendukung banyak koneksi perangkat dan memungkinkan kreator untuk bekerja lebih efisien.

Layar ProArt memiliki dudukan yang ergonomis untuk memungkinkan penyesuaian kemiringan, putar, pivot, dan ketinggian untuk pengalaman menonton dan bekerja yang nyaman.

Layar dapat diputar 90° untuk digunakan dalam mode potret, yang ideal untuk mengerjakan dokumen panjang, coding, dan browsing web. Mekanisme quick-release juga memudahkan pemasangan monitor ke penyangga dinding VESA.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Super Lengkap! Ini Daftar Paket Internet Smartfren Oktober 2021

Techbiz.id - Kabar baik bagi kamu pelanggan Smartfren. Pasalnya, per Oktober 2021, Smartfren memberikan banyak penawaran paket internet menarik...