Wednesday, June 23, 2021
Home Devices Tiga Monitor ProArt Asus Miliki Akurasi Warna Luar Biasa

Tiga Monitor ProArt Asus Miliki Akurasi Warna Luar Biasa

Must Read

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Instagram Reels Mulai Tampilkan Iklan

Techbiz.id - Instagram kini mengumumkan akan mulai menampilkan iklan pada fitur Reels. Iklan tersebut nantinya tampil terbagi menjadi beberapa...

Pasar Smartphone Diprediksi Tumbuh 12 Persen di 2021

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 memberikan dampak tersendiri bagi industri smartphone, bahkan belakangan ini sejumlah proses produksi terganggu lantaran adanya...

Rekomendasi HP 5G Seharga Rp 3 Jutaan di Indonesia

Techbiz.id - Trend 5G terus berkembang di Indonesia. Kini, untuk merasakan langsung bagaimana performa dari HP 5G cukup menyiapkan...

Kantongi TKDN, Ponsel 5G Poco Bakal Rilis di Indonesia?

Techbiz.id - Tak ingin ketinggalan dari Xiaomi, Poco tampaknya segera menyusul dengan merilis ponsel 5G terbaru mereka di Indonesia. Dugaan...

Techbiz.id – ASUS hari ini mengumumkan peluncuran monitor dengan akurasi warna yang luar biasa yakni ProArt PA279CV, PA278CV, dan PA247CV.

Tiga monitor baru tersebut dikalibrasi oleh pabrik yang telah memiliki verifikasi Calman dan menawarkan akurasi warna Delta E <2 dengan ruang warna 100% sRGB dan 100% Rec.709 serta mendukung gamut warna DCI-P3 untuk warna seperti aslinya..

Tersedia dalam berbagai ukuran dan tipe panel, monitor ini menawarkan konektivitas ekstensif dengan USB C® (dengan pengiriman daya 65 watt), DisplayPort™, HDMI®, dan hub USB untuk memenuhi alur kerja kalangan konten kreator.

ProArt PA279CV dan PA278CV dengan ukuran 27 inci yang masing-masing menawarkan panel 4K UHD (3840 x 2160) dan panel WQHD (2560 x 1440); serta ProArt PA247CV dilengkapi dengan panel FHD (1920 x 1080) 23,8 inci.

Baca juga: Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Monitor ProArt PA279CV, PA278CV, dan PA247CV dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional kreatif, mulai dari pengeditan foto dan video hingga desain grafis. Para profesional kreatif mengandalkan tampilan warna yang akurat untuk memastikan bahwa kreasi mereka terlihat persis seperti yang diinginkan.

Seri teratas ProArt PA279CV adalah monitor HDR 4K UHD (3840 x 2160) 27 inci yang menawarkan kepadatan piksel empat kali lipat dan ruang layar hingga tiga kali lebih banyak daripada layar Full HD berukuran sama, untuk visual yang lebih tajam dan lebih detail.

Monitor ProArt PA279CV, PA278CV, dan PA247CV memiliki konektivitas ekstensif untuk kompatibilitas dengan banyak perangkat dan sumber media.

Pilihan konektivitas termasuk port HDMI, Display Port, dan port USB C yang menawarkan transfer data super cepat, dukungan DisplayPort, dan pengiriman daya 65 watt untuk mengisi daya perangkat. Koneksi USB-C memungkinkan pengguna untuk terhubung ke laptop dan menikmati fungsi USB-C lengkap melalui satu kabel.

Monitor ini juga memiliki hub USB dengan empat port USB 3.1 untuk mendukung banyak koneksi perangkat dan memungkinkan kreator untuk bekerja lebih efisien.

Layar ProArt memiliki dudukan yang ergonomis untuk memungkinkan penyesuaian kemiringan, putar, pivot, dan ketinggian untuk pengalaman menonton dan bekerja yang nyaman.

Layar dapat diputar 90° untuk digunakan dalam mode potret, yang ideal untuk mengerjakan dokumen panjang, coding, dan browsing web. Mekanisme quick-release juga memudahkan pemasangan monitor ke penyangga dinding VESA.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Artikel Terkait