Selasa, Mei 21, 2024

Acer Hadirkan Warna Baru Laptop Swift 3 Infinity 4 di Indonesia

Techbiz.id – Memadukan desain yang baru dan unik serta hadirnya sertifikasi Intel Evo, Acer secara resmi memperkenalkan Swift 3 Infinity 4 dengan pilihan warna terbaru, Ocean Blue.

Pilihan warna baru dari Acer Swift 3 Infinity 4 ini melengkapi varian warna yang sudah tersedia sebelumnya seperti Pure Silver, Red Berry, Steam Blue. Varian Ocean Blue ini menampilkan gradasi apik antara warna Electric Blue dan Pure Silver yang segar serta stylish.

Melalui produk ini, Acer secara khusus telah berkolaborasi dengan Diela Maharanie, salah satu ilustrator ternama Indonesia yang dikenal dengan kreasi ilustrasinya yang khas.

Kolaborasi Acer dengan Diela Maharanie diwujudkan dalam melalui kreasi spesial embroidered patch pada jaket yang ditawarkan untuk pembelian laptop Acer Swift 3 Infinity 4 dalam jumlah yang terbatas.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia menyampaikan bahwa “berbagai inovasi telah diberikan oleh Acer, termasuk memadukan desain dengan teknologi tinggi bagi para penggunanya yang mengedepankan gaya dalam kehidupan sehari-hari.”

“Dengan warna baru Ocean Blue, Acer Swift 3 Infinity 4 yang stylish dan menenangkan, kami berharap para penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang ini,” imbuhnya.

Baca juga: Mulai Rp7 Jutaan, Jajaran Laptop Acer dengan AMD Ryzen 5000 Tiba di Indonesia

Didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, laptop ini memiliki ketebalan hanya 15,9mm serta bobot 1,2kg, membuatnya sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja

Selain memiliki bodi ramping dan warna yang unik, Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) juga ditenagai prosesor terdepan Intel Core Generasi ke-11 dengan performa yang diklaim lebih baik hingga 20% dari generasi sebelumnya.

Laptop ini juga telah tersertifikasi Intel Evo, yang artinya perangkat ini telah divalidasi Intel memenuhi persyaratan KEI (key experience indicator). Di antaranya adalah untuk daya tahan baterai yang lebih panjang hingga 16 jam yang disertai dengan kemampuan fast charging dan responsif dengan kecepatan menyala dari mode Sleep di bawah 1 detik.

Dengan itu, laptop berbasis platform Intel Evo memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan yang luar biasa yang dibutuhkan untuk bergerak bebas dan tetap produktif.

Tak ketinggalan, guna mendukung visual yang menawan, laptop anyar Acer ini membawa panel IPS berukuran 14 inci yang sudah mendukung 100% sRGB dengan resolusi FHD untuk tampilan layar yang lebih memukau.

Harga dan ketersediaan

Laptop terbaru dari Acer ini ditawarkan mulai harga Rp 12.499.000 dan sudah termasuk pre-installed Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp 1.799.000.

Acer juga memberikan penawaran berupa cashback hingga Rp500.000 dalam promo Back to School hingga 31 Juli 2021.

Selain itu, Acer turut menghadirkan penawaran berupa Stylish Pack bagi konsumen yang ingin mendapatkan jaket limited edition dengan embroidered patch hasil kolaborasi antara Acer x Diela Maharanie, yang tersedia dalam jumlah sangat terbatas.

Penawaran ini bisa didapatkan melalui pembelian di Acer eStore, JD.ID, Blibli, Acer Official Store dan selected store lainnya mulai dari 16 Juli 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...