Saturday, July 24, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon

Must Read

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...

Layanan QRIS Bank Mandiri Tumbuh Empat Kali Lipat

Techbiz.id - Bank Mandiri terus mendorong transaksi nasabah secara online melalui peningkatan fitur produk dan layanan QRIS yang dapat...

Tablet HarmonyOs Huawei Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei memastikan tablet pertama yang didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11, akan tersedia untuk...

Harganya Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y53s di Indonesia

Techbiz.id - Vivo kembali menambah daftar perangkatnya di Indonesia dengan memperkenalkan Vivo Y53s. Diklaim sebagai smartphone terbaik dikelasnya yang...

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

Techbiz.id – Samsung kembali merilis varian Galaxy S20 FE di Indonesia. Perangkat yang hadir kali ini merupakan versi Snapdragon dari Samsung Galaxy S20 FE. Tahukah kamu berapa harga dan apa saja spesifikasi dari Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon?

Untuk itu, pada ulasan kali ini kami akan merangkum spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon. Simak ulasan selengkapnya!

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Layar

Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon masih serupa dengan perangkat yang dirilis Samsung pada 2020 lalu, dimana menggunakan layar Super AMOLED seluas 6,5 inci. Layarnya turut dibekali dengan refresh rate 120Hz.

Kamera

Sisi depan perangkat mengemas kamera selfie 32MP berupa sebuah punch hole pada layar. Sementara, bodi belakang perangkat menampung tiga kamera dengan susunan kamera utama 12 MP (f/2.2), kamera ultra wide 12 MP (f/1.8), dan kamera telephoto 8 MP (f/2.4).

Performa

Sesuai dengan namanya, chipset yang diusung Galaxy S20 FE kali ini merupakan besutan Qualcomm. Samsung membenamkan chipset Snapdragon 865 bersama dengan baterai 4.500 mAh serta dukungan Adaptive Fast Charging.

Menariknya, chip pintar itu diklaim dapat meningkatkan performa ponsel, khususnya dari segi grafis dan visual hingga setingkat HDR10+.

Kapasitas Penyimpanan

Berbeda dari versi Exynos yang dirilis lebih dulu, Galaxy S20 FE varian Snapdragon ini memiliki RAM 8 GB yang dipadukan dengan dua opsi memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE Bakal Dukung Pengisian Cepat 45W

Fitur Tambahan

Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon juga dibekali dengan fitur NFC, Bluetooth 5.0, dan sistem operasi Android 10. Perangkat tersedia dalam enam pilihan warna, meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, harga Galaxy S20 FE versi Snapdragon dibanderol Rp 8.999.000 untuk kapasitas 8 GB/128 GB dan seharga Rp 9.999.000 dengan kapasitas 8 GB/256 GB. Konsumen bisa mendapatkannya melalui laman resmi Samsung Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...