Selasa, Mei 17, 2022
BerandaDevicesKeyboard dan Mouse Gaming ROG Meluncur di Indonesia

Keyboard dan Mouse Gaming ROG Meluncur di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ketersediaan keyboard gaming ROG Claymore II dan mouse gaming series ROG Gladius III.

Diperkenalkan di CES 2021, periferal canggih ini dirancang untuk keunggulan kontrol dalam game dan taktis dalam game online dan esports. Kedua produk tersebut memenangkan penghargaan Red Dot 2021 untuk kategori Komputer dan Teknologi Informasi.

Keyboard gaming ROG Claymore II memberi para gamer cara baru yang menarik untuk bermain, memungkinkan mereka membuat pengaturan game yang ideal dengan menempatkan numpad yang dapat dilepas di kedua sisi keyboard tenkeyless (TKL).

ROG Claymore II dapat digunakan dalam mode kabel atau nirkabel, dan mendukung pencahayaan Aura Sync yang dapat disesuaikan serta dapat disinkronkan dengan komponen dan periferal lain yang kompatibel dengan Aura.

Baca juga: ASUS ROG Hadirkan Monitor Gaming Portabel Strix XG16

Sementara itu, ROG Gladius III dan ROG Gladius III Wireless adalah mouse gaming ergonomis yang memiliki fitur sensor optik 19.000 dpi (disetel hingga 26.000 dpi) untuk kontrol kursor yang cepat dan presisi dengan latensi mendekati nol.

Setiap model memiliki desain Push Fit Switch Socket II yang unik yang kompatibel dengan saklar mikro optik mekanik dan Omron, serta menawarkan penggerak tombol instan tanpa klik yang tidak diinginkan.

Selain itu, ROG Paracord yang fleksibel dan kaki mouse 100% TPFE dengan tepian bulat memastikan gerakan meluncur yang sangat mulus. Secara estetika, desain asimetris klasik dari kedua mouse gaming ini sangat cocok untuk berbagai gaya pegangan tangan kanan, dan masing-masing menampilkan panel samping bertekstur anti selip lengkap dengan tanda ROG yang diukir laser dan pencahayaan RGB.

Produk Keyboard Gaming ASUS ROG Claymore II dan Mouse Gaming ROG Gladius III Series telah tersedia di Indonesia dan dipasarkan dengan SRP (suggested retail price) sebagai berikut:

o  ROG Gladius III Wireless : Rp1.849.000,-

o  ROG Gladius III Wired : Rp999.000,-

o  ROG Claymore II : Rp3.699.000,-

Terkait

Artikel Terkait

Update Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru, Harga Mulai 2 Jutaan!

Techbiz.id – Sejak dahulu, Samsung menjadi salah satu brand smartphone terpercaya dengan berbagai macam series yang ditawarkan. Samsung Galaxy...