Jumat, April 26, 2024

OVO Tawarkan Produk Asuransi Perlindungan COVID-19

Techbiz.id – Melihat masih tingginya angka COVID-19 di Indonesia serta kebutuhan masyarakat akan asuransi jiwa dan kesehatan, OVO menawarkan produk asuransi Syariah berbasis digital PRUTect Care – Hospital Cash.

Produk asuransi ini merupakan hasil kolaborasi OVO dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan dipasarkan melalui pialang asuransi, PT Salvus Inti. 

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit mengatakan bila PRUTect Care – Hospital Cash bisa memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan asuransi dengan cepat, terjangkau, mudah dan tentunya aman khususnya di saat pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Sebab untuk mendapatkan proteksi di OVO | Proteksi PRUTect Care – Hospital Cash hanya tinggal mengakses aplikasi OVO untuk registrasi dan pilih mana paket yang diinginkan, lalu selesai. Proses klaim pun dapat dilakukan secara daring dengan mudah melalui aplikasi Pulse by Prudential, dari Prudential Indonesia,” ucapnya.

Baca juga: OVO Sediakan Reksa Dana yang Bisa Dicairkan Secara Instan

“Dengan premi yang terjangkau, pengguna OVO bisa mendapatkan proteksi maksimal dari  PRUTect Care – Hospital Cash. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 yang terus meningkat angkanya, tentu saat ini kesehatan menjadi prioritas utama keluarga Indonesia,” lanjut Harumi.

produk asuransi ovo

Beberapa keuntungan yang didapatkan dari PRUTect Care – Hospital Cash antara lain:

  • Santunan rawat inap sampai Rp300.000 per hari selama 90 hari dalam satu tahun polis
  • Santunan ICU sampai Rp600.000 maksimum 30 hari dan mengurangi jumlah hari Santunan Rawat Inap 
  • Manfaat cacat total akibat kecelakaan sampai Rp18.000.000
  • Manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp63.000.000
  • Registrasi cepat, mudah dan online lewat aplikasi OVO

Tidak hanya itu, santunan rawat inap dan meninggal dunia juga sudah berlaku untuk yang disebabkan oleh COVID-19. “Ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak COVID-19,” ucap Harumi.

Selain itu, guna meningkatkan perlindungan jiwa dan kesehatan masyarakat selama masa PPKM Darurat, PRUTect Care – Hospital Cash menghadirkan program cashback sebesar 10 persen untuk paket apapun periode 1 tahun dengan mengaktifkan fitur Autodebit ketika memperolehnya. Promo ini berlaku hingga 25 Juli 2021 dengan syarat dan ketentuan yang dapat diakses di aplikasi OVO. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...