Sabtu, Oktober 23, 2021
Beranda Devices Realme C21Y dan C25s Resmi Hadir, Harganya Mulai Sejutaan

Realme C21Y dan C25s Resmi Hadir, Harganya Mulai Sejutaan

Must Read

Review Realme Narzo: Smartphone Terjangkau yang Berlimpah Fitur

Techbiz.id - Realme telah resmi menghadirkan smartphone seri terbarunya, Narzo yang dibanderol seharga Rp2.999.000. Perangkat ini telah mengundang perhatian pengguna...

NextFleet Indosat jadi Official IoT Fleet Management di GIICOMVEC 2020

Techbiz.id - Indosat Ooredoo Business, melalui NEXTfleet, menjadi satu-satunya solusi IoT Fleet Management yang hadir pada acara GIICOMVEC 2020 (Gaikindo Indonesia International...

Helio G96 dan Helio G88 diluncurkan, Simak Kemampuannya

Techbiz.id - Dua prosesor terbaru seri Helio G resmi diluncurkan oleh MediaTek yakni Helio G96 dan Helio G88. yang menghadirkan...

Joox Gelar Virtual Race untuk Hidup Sehat

Techbiz.id - Joox menghadirkan kompetisi olahraga lari dan sepeda unik bertajuk “JOOX Virtual Race” yang akan berlangsung pada tanggal 1 –...

OPPO Pamerkan Seri MagVOOC dan Teknologi In-Car Connectivity Terbaru

Techbiz.id - OPPO memamerkan pengisi daya berkecepatan tinggi terbarunya bernama OPPO MagVOOC, teknologi in-car smartphone connectivity, dan masih banyak...

Siap Hadapi Lonjakan, Trafik Data XL Axiata Diprediksi Naik 10%

Techbiz.id - Guna melayani pelanggan yang akan merayakan Hari Natal dan pergantian tahun, XL Axiata telah memastikan kesiapan jaringan...

Techbiz.id – Memperkuat segmen entry-level, realme menghadirkan dua perangkat barunya di Indonesia, yakni realme C21Y dan C25s. Keduanya diluncurkan realme dalam rangka merayakan tahun akademik baru 2021.

“realme benar-benar antusias dan bersemangat memiliki kesempatan untuk menghadirkan realme C21Y dan realme C25s sebagai support system dan teman dalam memasuki tahun ajaran baru ini.” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melalui keterangan resminya, Senin (19/7).

Realme C21Y dan C25s

Dengan slogan “Tiga Kamera, Kualitas Juara”, realme C21Y hadir sebagai smartphone terjangkau untuk para pelajar dengan aktivitas belajar online. Seluruh performa yang tangguh dari realme C21Y didukung dengan prosesor powerful, baterai besar, tiga kamera dan TÜV Rheinland.

Selain itu, terdapat baterai besar dengan kapasitas 5000mAh yang dapat diandalkan untuk standby seharian penuh, tahan hingga 44 jam panggilan telepon, sekitar 6 jam rapat online, 21 jam untuk menonton YouTube, dan 5 jam untuk bermain game.

Layarnya seluas 6,5 inci menghadirkan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman bermain game serta menikmati sajian audio dan video yang sangat baik.

realme C21Y juga memiliki prosesor octa-core 12nm yang tersedia dalam varian dua kapasitas, yakni 4 GB/64 GB dan 3 GB/32 GB, yang keduanya dapat diekspansi hingga 256GB.

Terdapat konfigurasi tiga kamera berkekuatan kamera utama 13MP Super jernih, Lensa B&W 2MP, dan Lensa Makro 2MP yang mendukung sektor fotografi perangkat.

Realme C21Y dan C25s

Untuk merangkum segala performanya, realme C21Y juga telah meraih Sertifikat Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland.

Selain menghadirkan perangkat realme C21Y, realme juga memperkenalkan realme C25s yang menawarkan sejumlah fitur baru seperti Helio G85, Baterai Mega 6000mAh dengan Super Power Saving Mode, dan Kamera 48MP Triple AI.

realme C25s juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci HD+ dengan sebuah mini-drop yang menghasilkan rasio layar-ke-bodi sebesar 89,5%.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, realme C21Y akan tersedia melalui Flash Sale pada tanggal 21 Juli pukul 09:00 WIB di Shopee, akulaku dan realme.com, dengan harga spesial Rp 1,499,000 (3GB+32GB) dan starter kit Indosat 72GB gratis.

Penjualan resmi realme C21Y akan berlangsung pada 24 Juli di official realme store, baik online maupun offline di seluruh Indonesia. Sementara itu, realme C21Y dengan 4GB+64GB ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000, nantikan segera tanggal Flash Sale-nya.

Baca juga: realme C21Y Siap Temani Aktivitas Kembali ke Sekolah

Kemudian, realme C25s akan tersedia dalam program Flash Sale pada tanggal 21 Juli pukul 10:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com, dengan harga spesial Rp 2,249,000 (4GB+128GB) dan starter kit Indosat 72GB gratis.

Penjualan resmi realme C25s akan berlangsung pada 24 Juli mendatang di official realme store, baik online maupun offline di seluruh Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Selain Merger, Operator Harus Jadi Perusahaan Teknologi Biar Selamat

Techbiz.id - Sektor Telekomunikasi dianggap bisa menjadi industri pendorong pada program Transformasi Digital Nasional 2024 yang dicanangkan...