Senin, Mei 6, 2024

realme Siap Hadirkan Pengisian Daya Nirkabel Magnetic Android pada 3 Agustus 2021

Techbiz.id – realme akan segera memperkenalkan inovasi terbarunya, MagDart, teknologi pengisian daya nirkabel magnetik pada Selasa, 03 Agustus 2021 mendatang.

Teknologi pengisian daya nirkabel magnetik ini akan dihadirkan realme dalam sebuah acara realme Magnetic Innovation. MagDart akan menjadi teknologi pengisian daya nirkabel magnetik tercepat di dunia yang akan membawanya ke era pengisian cepat berikutnya.

realme secara konsisten turut mengembangkan produk-produk yang terbaik untuk pengguna muda di Indonesia, terlebih lagi dengan hadirnya MagDart sebagai solusi pengisi daya tercepat tanpa kabel. Teknologi ini diklaim sangat andal, nyaman, dan aman untuk mengisi daya perangkat listrik.

Selain itu, pengisi daya magnetic mampu memberikan keuntungan yang efisien, hemat biaya, dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisional. Teknologi pengisian daya nirkabel magnetik ini kemungkinan akan terus menjadi tren baru yang sangat diminati di masa mendatang.

Bersamaan dengan peluncuran MagDart, realme juga akan menghadirkan realme Flash, smartphone Android pertama yang mengadopsi teknologi pengisian cepat magnetik. Selain itu, rangkaian aksesoris MagDart akan mendukung ekosistem pengisian nirkabel magnetik bersamaan dengan realme Flash dan pengisian daya MagDart.

Baca juga: Harganya Sejutaan, realme C11 2021 Hadirkan Baterai 5000mAh

Sebagai brand Tech Trendsetter, realme berusaha menghadirkan lompatan teknologi bagi pengguna. Diantaranya dengan menjadi salah satu yang pertama dalam meluncurkan pengisian cepat 65W SuperDart dan juga menjadi salah satu yang memperkenalkan pengisian daya 125W SuperDart di dunia. Melalui semangat itu, realme selalu ingin memberikan inovasi teknologi terbaik untuk para pengguna agar bisa menikmatinya terutama dari segi pengisian cepat.

Melalui MagDart, realme ingin menjadi brand yang menghadirkan inovasi terbaru pertama kalinya. Penasaran dengan inovasi realme menjadi yang pertama memperkenalkan pengisian daya nirkabel magnetic untuk Android? Ikuti terus informasinya dan jangan lupa untuk menyaksikan peluncurannya di YouTube realme Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...