Saturday, July 24, 2021
Home Devices Resmi, Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE Kini Terungkap!

Resmi, Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE Kini Terungkap!

Must Read

WhatsApp Uji Fitur Cadangkan Pesan di Cloud dengan Enkripsi

Techbiz.id - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur untuk mencadangkan pesan lewat cloud yang terenkripsi. Fitur itu akan tersedia...

Vivo Y53s, Smartphone Buat Hiburan Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Smartphone generasi Y series terbaru Vivo Indonesia, Vivo Y53s, resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan para penggunanya. Konsumen...

Instagram Stories Kini Mampu Terjemahkan Lebih dari 90 Bahasa

Techbiz.id - Dengan popularitas Instagram yang mencapai tingkat global, sebagian Kalian mungkin saja akan menemukan Stories dengan bahasa asing...

Alibaba Punya Teknologi Kurangi Resiko Heatstroke

Techbiz.id - Untuk mengurangi resiko terkena heatstroke atau sengatan panas selama musim panas di Tokyo, Alibaba Group mengumumkan solusi berbasis teknologi cloud baru...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Techbiz.id – Mendekati peluncuran yang diprediksi akan digelar pada 11 Agustus mendatang, sejumlah spesifikasi utama Samsung Galaxy S21 FE telah terungkap.

Ponsel pintar Samsung itu mengantongi nomor model SM-G9900 di TENAA. Sebagaimana dilansir dari GSMarena (8/7), nomor model itu diyakini sebagai Samsung Galaxy S21 FE.

Lebih lanjut, daftar mengungkapkan ponsel pintar ini akan mengemas layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Lembar juga menyebut kapasitas baterai yang akan disematkan sebesar 4.370 mAh.

Namun, kapasitas baterai tersebut diperkirakan sebagai kapasitas minimal. Adapun kapasitas tipikal alias sebenarnya adalah 4.500 mAh. Selain itu, smartphone juga memiliki dimensi 155.7×74.5×7.9mm, yang sedikit lebih kecil dari Galaxy S20 FE saat ini (159.8×74.5×8.4mm).

Rumor turut mengungkap spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE yang akan memiliki pengisi daya cepat 45W. Namun, tampaknya konsumen harus membeli pengisi daya 45W secara terpisah, mengikuti jajaran Galaxy S21.

Hal ini karena lembar FCC menginformasikan bahwa suksesor Galaxy S20 FE tidak akan dikirimkan bersama dengan pengisi daya di dalam kotak.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 FE Bakal Dukung Pengisian Cepat 45W

Alih-alih pengisi daya cepat, konsumen justru akan mendapatkan kabel USB Type-C ke Type-C di kotak penjualan, mirip dengan seri Galaxy S21. Ponsel andalan Samsung ini juga tidak akan dibekali dengan headphone bermerek AKG.

Kemudian untuk spesifikasi lainnya, meliputi chipset Snapdragon 888 serta menjalankan One UI 3.1.1 berdasarkan Android 11.

Kendati hampir seluruhnya terungkap, perlu dicatat bahwa sebagian spesifikasi yang beredar masih sekedar rumor, sehingga belum bisa dipastikan. Meskipun terkadang tidak sepenuhnya meleset.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...