Jumat, April 26, 2024

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Segera Dirilis, Ini Tanggalnya

Techbiz.id – Samsung akhirnya mengonfirmasi jadwal peluncuran Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Indonesia.

Acara bertajuk ‘Galaxy Unpacked’ itu akan digelar secara daring pada 11 Agustus mendatang pukul 21.00 WIB. Hal itu disampaikan oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan melalui undangan kepada awak media.

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold3 dan FLip3

Sayangnya, dalam undangan tak disebutkan perangkat apa saja yang akan dirilis. Namun, undangan itu dibubuhi oleh tulisan ‘Ready to Unfold’ yang mengindikasikan kehadiran ponsel layar lipat terbaru mereka.

Di sisi lain, undangan turut memuat sebuah gambar yang makin memperkuat isyarat kehadiran dua ponsel lipat Samsung. Salah satu model berwarna hijau-hitam disinyalir sebagai Galaxy Z Fold 3, sedangkan model dengan warna ungu diduga kuat sebagai Galaxy Z Flip 3.

Menariknya, usai acara Galaxy Unpacked berlangsung, perusahaan juga memulai pre-order perangkat baru mereka, tepatnya pada pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Inikah Harga Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3?

Tak hanya itu, acara Galaxy Unpacked kemungkinan akan turut menjadi ajang besar Samsung. Pasalnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu kemungkinan juga akan memperkenalkan Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch Active 4, serta TWS Samsung Galaxy Buds 2.

Meski demikian, belum bisa dipastikan lebih lanjut mengenai kehadiran perangkat tersebut. Untuk membuktikannya, saksikan saja peluncuran Galaxy Unpacked pada 11 Agustus mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...