Kamis, September 23, 2021
Beranda Devices Tiba di Indonesia, Galaxy M32 Dijual Rp3 Jutaan

Tiba di Indonesia, Galaxy M32 Dijual Rp3 Jutaan

Must Read

Training Red Hat Mampu Hasilkan ROI 365 Persen

Techbiz.id - Berdasarkan hasil studi terbaru yang bertajuk "The Business Value of Red Hat Training" IDC mengungkap manfaat signifikan...

Di Indonesia, Realme Narzo Bakal Dibanderol Rp2 Jutaan

Techbiz.id - Selain akan merilis seri X3 SuperZoom ke pasar Indonesia pada 16 Juni 2020 mendatang, Realme juga memastikan...

Telkom Tawarkan Solusi Big Data Analytics

Techbiz.id - Menjawab tantangan dan hambatan terkait pengelolaan data di Indonesia, Telkom memperkenalkan BigBox, solusi big data analytics untuk...

Resmi, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A9 2020

TechBiz - Oppo resmi merilis smartphone terbarunya di lini seri A, yakni A9 2020 di Jakarta (17/9/2019) yang tentunya...

Rekomendasi Hp 5G Samsung Terbaru 2021

Techbiz.id - Samsung memiliki sejumlah handphone (hp) 5G di Indonesia. Jajaran hp 5G Samsung juga cukup luas. Mulai dari perangkat...

Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 8 Versi 2021

Techbiz.id - Usai rumor yang beredar mengatakan Xiaomi bakal merilis versi baru dari Redmi Note 8 di tahun 2021,...

Techbiz.id – Smartphone Samsung Galaxy M32 tiba di pasar Indonesia setelah debut di India pada bulan Juni lalu yang menawarkan kemampuan mumpuni untuk menikmati hiburan saat PPKM.

Dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, menurut Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus.

“Dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Untuk digunakan menikmati hiburaan, Galaxy M32 ini memiliki fitur premium layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga layar tetap jernih sekalipun di bawah terik sinar matahari.

Baca juga: Samsung Galaxy M32 Tiba dengan Chipset Helio G80 dan Baterai 6000mAh

Prosesor Octa-CoreMediaTek Helio G80 yang tersemat di dalamnya memungkinkan penguna mendapatkan kinerja yang mulus bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Smartphone yang berteknologi HyperEngine Game ini juga mampu mengalihkan koneksi internet antara LTE dan WiFi secara otomatis jika mendeteksi koneksi yang lambat saat pengguna asyik mobile gaming.

Dengan memori RAM 8GB/internal memori 128GB yang lega, Galaxy M32 memberikan pengalaman imersif untuk menikmati hiburan, berkreasi konten dan tetap produktif saat PPKM. 

Galaxy M32

Baterai besar 5.000 mAh bisa bikin pengguna melakukan berbagai aktivitas seharian dengan maksimal dan tidak khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Galaxy M32 didukung dengan kemampuan fast charging 25W untuk pengisian daya baterai nggak pakai lama. 

Selain baterai besar, memori penyimpanan 128GB juga bisa ditambahkan hingga 1TB untuk menyimpan ribuan video dan foto sehingga bisa berkreasi konten sepuasnya.

Samsung Galaxy M32 memiliki Quad Camera dengan kamera utama 64MP, lensa Ultrawide 8MP siap menangkap objek dengan sudut lebar 123 derajat. Serta lensa Macro 2MP untuk hasil gambar dengan detail yang presisi dan indah. Terdapat juga selfie camera dengan lensa sebesar 20MP.

“Baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, layar Super AMOLED 90Hz nyaman untuk menikmati hiburan, Quad Camera 64MP-nya yang siap dukung kreasi konten, serta kinerja prosesor Octa-CoreMediaTek Helio G80mumpuni untuk menjaga produktivitas sepanjang hari,” jelas Ilham.

Smartphone terbaru Samsung ini juga dilengkapi dengan peningkatan fitur keamanan Samsung Knox untuk menjaga privasi data, seperti password untuk bertransaksi, informasi tentang kesehatan, maupun dokumen penting yang disimpan pada perangkat. 

Galaxy M32 juga dilengkapi fitur-fitur seperti Samsung Pay, Samsung Pass,  Samsung Health dan juga NFC untuk membuat berbagai transaksi jadi lebih ringkas. Sistem operasi perangkat ini menggunakan One UI terbaru dengan dukungan Android 11.

Tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White, kamu bisa mengejar bonus cashback langsung Rp200.000 selama periode Flash Sale mulai 28-30 Juli 2021 di Samsung.com dan Lazada, di mana kamu bisa mendapatkan Galaxy M32 (8/128GB) seharga Rp3.099.000.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...