Jumat, April 26, 2024

TikTok Shop Capai Rekor Penjualan Baru Saat 10.10

Techbiz.id – TikTok Shop mendapatkan antusiasme yang positif dari jutaan pengguna yang mengincar berbagai Produk Favorit TikTok. Terdapat peningkatan penjualan hingga 354% saat Shopping 10.10 selama periode 4 hingga 10 Oktober 2021.

Rangkaian live-shopping yang dipandu oleh selebriti seperti Nagita Slavina hingga kreator dan brand papan atas memperoleh 42 juta views dengan penjualan produk dari berbagai kategori.

Sejumlah brand dan pelaku bisnis juga berhasil mencetak terobosan baru di TikTok Shopping 10.10. Salah satunya dari Garnier Indonesia dan Maybelline Indonesia masing-masing meningkat sebesar 160% dan 223% selama campaign ini dibandingkan dengan minggu sebelumnya.

Dengan konsep livestream sales di program TikTok Shopping ini, pengguna bisa langsung mendapatkan pengenalan dan ulasan produk, penawaran spesial, hingga melakukan proses transaksi di aplikasi TikTok.

“Kemudahan ini membuat sejumlah barang dapat terjual dengan sangat cepat.” ujar TikTok melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz, Rabu (13/10/2021).

Salah satunya adalah produk Bimoli Spesial Pouch yang berhasil terjual dalam waktu 8 menit saat livestream berlangsung.

Mengangkat tema Produk Favorit TikTok, program TikTok Shopping 10.10 ini menghadirkan beragam produk dari sejumlah kategori. Selama program berlangsung, produk smartphone POCO X3 Pro Black, InBook X1 I3 Version Smartphone, and masker duckbill menjadi produk yang paling banyak dibeli dan dicari oleh pengguna TikTok.

Baca juga: TikTok Luncurkan Buku Panduan Keamanan Digital untuk Pengajar

Melihat antusiasme yang tinggi, TikTok Shopping akan kembali diadakan sepanjang periode Harbolnas bulan depan.

“TikTok Shopping akan kembali diadakan sepanjang periode Harbolnas, dan yang berikutnya akan jatuh di bulan November, tentunya dengan berbagai program dan promo yang tidak kalah menarik.” tutup TikTok

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...