Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaUpdate HargaUpdate Harga realme 8 Pro per Oktober 2021, Masih Diskon!

Update Harga realme 8 Pro per Oktober 2021, Masih Diskon!

Must Read

Techbiz.id – Memasuki awal Oktober 2021, Smartphone andalan realme, realme 8 Pro masih dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Penawaran ini berlaku dalam toko resmi realme Indonesia di sejumlah platform e-commerce. Lalu berapa harga realme 8 Pro saat ini?

Harga realme 8 Pro per Oktober 2021

Menurut pantauan Techbiz dalam sejumlah toko resmi realme Indonesia di platform e-commerce, berikut harganya:

– realme 8 Pro (8GB + 128GB) = Rp 4.299.000

Sebagai perbandingan, berikut harganya saat pertama kali meluncur di Indonesia:

– realme 8 Pro (8GB + 128GB) = Rp 4.499.000

Dengan demikian, diskon yang diberikan saat ini senilai Rp 200 ribu. Menurut pantauan Techbiz, diskon ini pun masih sama seperti penawaran yang diberikan pada Agustus lalu.

Agaknya realme sengaja memperpanjang promo ini bagi Kalian yang memang mengincar smartphone andalannya. Apalagi, realme 8 Pro masih termasuk ponsel anyar realme pada tahun ini.

Ponsel tersebut juga dibekali oleh beberapa spesifikasi unggul. Di antaranya adalah kehadiran sensor kamera beresolusi tinggi sebesar 108 Megapiksel untuk pertama kalinya.

Bahkan, realme mengantongi rekor MURI berkat hasil foto super besarnya dari kamera 108MP tersebut. Kecanggihan kamera itu turut didukung oleh tiga lensa lainnya, mencakup kamera ultrawide 8 MP, lensa ultramakro 2 MP dan lensa B&W 2 MP.

Baca juga: Update Harga realme C21 di September 2021, Makin Murah!

Sedangkan, di bagian depan tersemat kamera selfie 16 MP. Layarnya sendiri hadir dengan panel SUPER AMOLED seluas 6,4 inci yang memiliki kemampuan refresh rate 90Hz.

Sedangkan, untuk urusan performanya, realme 8 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 720G bersama 4500 mAh serta Super Dart Charging 50W. Selain itu, khusus di Indonesia, realme menambahkan dukungan NFC yang akan mempermudah transaksi digital.

Adapun fitur lainnya mencakup In-display fingerprint sensor, Hi-res Audio, USB Type-C, dan menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Terkait

Artikel Terkait

3 Cara Agar Terhindar dari Jebakan Pinjol Ilegal

Techbiz.id - Pinjaman online (Pinjol) ilegal kini menjadi masalah sangat serius. Pemerintah, kepolisian, bahkan bersama dengan otoritas lainnya berupaya...