Selasa, April 23, 2024

10 Aplikasi Streaming Film Terbaik yang Harus Kamu Punya!

Techbiz.id – Saat ini banyak aplikasi streaming film yang sudah mampu menyajikan kualitas terbaik, tak kalah dengan kualitas film di bioskop. Sehingga, kamu bisa menikmati film dengan kualitas terbaik hanya melalui sebuah aplikasi di gagdet kamu.

Dengan demikian, pergi ke bioskop untuk sekedar menonton film tak lagi diperlukan. Bahkan, beberapa aplikasi juga sudah menyedikan film yang baru saja dirilis. Menarik bukan?

Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak daftar aplikasi streaming film terbaik berikut ini:

Aplikasi Streaming Film Terbaik

Aplikasi streaming film Terbaik

1. Netflix

Netflix menjadi rekomendasi pertama sebagai aplikasi streaming film terbaik yang bisa kamu unduh, baik di App Store maupun Play Store.

Tersedia beragam koleksi film yang bisa dinikmati, mulai dari genre aksi, romansa, ataupun lainnya, sesuai dengan keinginan. Selain lengkap, Netflix juga menyajikan konten dengan kualitas terbaik.

Namun, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menikmati seluruh film tersebut.

2. iFlix

Sama seperti Netflix, iFlix juga menyediakan berbagai film yang bisa kamu tonton. Koleksi film yang disediakan juga sudah cukup lengkap.

Terlebih, kualitas yang ditayangkan bisa diatur sesuai dengan keinginan, bisa sampai tahap HD sekalipun. Menarik bukan?

iFlix juga sudah tersedia di App Store maupun Play Store.

Baca juga: 5 Aplikasi Live Streaming Sepakbola Gratis Terbaru di 2021

3. Viu

Meski terkenal dengan serial dramanya, Viu juga bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk streaming film. Kamu bisa menemukan film hanya dengan mengetuk judul dalam kolom pencariannya.

Beberapa film juga bisa dinikmati tanpa harus berlangganan. Namun, jika ingin menikmati seluruh film tanpa batas, disarankan untuk berlangganan Viu, hanya mulai dari Rp 30.000 per bulan.

4. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar bisa menjadi rekomendasi bagi kamu pencinta film bioskop. Sesuai dengan namanya, beragam film sudah tersedia di dalam Disney+ Hotstar.

Aplikasi ini pun sudah tersedia bagi pengguna Android maupun iOS di App Store dan Play Store.

5. iQIYI

Serupa dengan Viu yang juga terkenal berkat serial dramanya, siapa sangka iQIYI juga memiliki koleksi film yang bisa diakses kapan pun kamu mau.

Namun, tidak semua film bisa dinikmati secara gratis. Ada beberapa koleksi ekslusif yang hanya bisa diakses oleh pengguna yang berlangganan iQIYI. Kamu bisa menemukan aplikasi ini di Play Store dan App Store.

Halaman Selanjutnya: Cinema Box

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...