Rabu, April 24, 2024

5 Aplikasi Live Streaming Sepakbola Gratis Terbaru di 2021

Techbiz.id – Menonton siaran live streaming pertandingan sepakbola kini jadi lebih mudah dengan aplikasi. Berikut daftar aplikasi live streaming sepakbola gratis di 2021.

Aplikasi berikut ini akan membantu kamu tetap menyaksikan siaran live streaming pertandingan dengan gadget kamu. Penasaran dengan daftar aplikasi live streaming sepakbola gratis di 2021? Simak selengkapnya disini!

Aplikasi live streaming sepakbola gratis di 2021

1. Super Sport

Bagi kamu yang gemar menonton siaran live streaming maka bisa mengunduh Super Sport. Aplikasi ini cukup lengkap bagi kamu para pecinta olahraga sepakbola.

Selain menyiarkan live streaming, data-data seperti skor, jadwal, klasemen, hingga informasi terbaru seputar sepak bola juga dihadirkan oleh Super Sport. Ada juga notifikasi secara real-time saat pertandingan langsung.

2. Super Soccer TV

Super Soccer TV juga termasuk salah satu aplikasi bagi pecinta sepakbola yang paling lengkap. Kamu bisa memanfaatkan beragam fitur di dalamnya.

Bahkan, aplikasi Super Soccer TV telah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak luar negeri. Misalnya MUTV, Chinese Super League, Garuda Select, Bundes Liga, UEFA Euro, dan lainnya.

Baca juga: 11 Aplikasi yang Terintegrasi PeduliLindungi Pekan Depan

3. UseeTV Go

Bagi kamu yang merupakan pengguna paket langganan Indihome, maka bisa menonton pertandingan sepak bola. Sebut saja pertandingan liga Champions yang bisa disaksikan dengan UseeTV Go.

Hanya saja, kamu tidak bisa mengontrol menggunakan remote ketika memasang UseeTV GO di Android TV.

4. Redbox TV

Aplikasi berikutnya adalah RedBoxTV. Aplikasi ini  memang sangat cocok bagi kamu yang kerap kali menonton siaran langsung pertandingan olahraga. Misalnya saja  pertandingan Liga Champions.

Namun, untuk memulai menonton siaran live streaming, kamu perlu mengunduh aplikasi tambahan, yakni MX Player yang berfungsi untuk menangkap link live streaming dan memutar video.

Baca juga: Bioskop Belum Dibuka? Ini Aplikasi Streaming Film Terbaik 2021

5. Mola TV

Mola TV juga termasuk aplikasi yang menyiarkan siaran live streaming sepakbola secara gratis. Terutama bagi kamu yang gemar menonton siaran langsung Premier League alias Liga Inggis ataupun Bundesliga.

Para pengguna dapat menikmati menonton siaran live streaming sebanyak 5 kali setiap minggunya secara gratis.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...