Sabtu, April 27, 2024

10 Aplikasi Streaming Film Terbaik yang Harus Kamu Punya!

6. Cinema Box

Cinema Box layak masuk rekomendasi lantaran menyediakan akses streaming film secara gratis. Bahkan tidak hanya untuk nonton, tetapi Cinema Box juga merupakan aplikasi download film gratis.

Kamu yang ingin menyaksikan film secara gratis tanpa kuota, bisa terlebih dulu mengunduh film dan menontonnya kembali tanpa khawatir akan kehabisan kuota.

7. Viki

Kamu yang gemar menonton film ataupun drama juga bisa mengunduh Viki. Selain populer sebagai aplikasi streaming film, Viki juga berfokus pada drama-drama Asia terbaik, mulai dari drama Korea, drama Cina, dan masih banyak lagi.

8. GoPlay

GoPlay merupakan aplikasi streaming film yang berasal dari Indonesia. Aplikasi karya Anak Bangsa ini menyajikan film Indonesia seperti Wiro Sableng dan lainnya.

Menariknya, GoPlay terhubung dengan aplikasi Gojek yang saling menyediakan berbagai promo menarik.

Baca juga: Ini Dia Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang Bikin Viral

9. MAXstream

Bagi kamu pengguna Telkomsel, bisa menikmati streaming film bernama MAXstream. Aplikasi ini menyediakan konten film dan serial TV dari berbagai genre.

Namun perlu diketahui bahwa beberapa konten MAXstream hanya bisa diakses saat menggunakan jaringan Telkomsel, bukan melalui WiFi.

10. Genflix

Mirip seperti Netflix, Genflix memiliki beragam koleksi film, mulai dari film Indonesia, Hollywood, Thailand, bahkan streaming siaran sepak bola bisa dinikmati secara gratis.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...