Sabtu, November 27, 2021
BerandaDevicesrealme GT Neo2 Resmi Dirilis, Harganya?

realme GT Neo2 Resmi Dirilis, Harganya?

Must Read

Techbiz.id – realme resmi merilis smartphone terbarunya realme GT Neo2 bersamaan dengan produk lainnya seperti smartphone Narzo 50A series dan realme Band 2 untuk pasar Indonesia dalam peluncuran yang bertajuk Neo Born Disruptor. Berapa harga realme GT Neo2 di Indonesia?

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, peluncuran Neo Born Disruptor merupakan awal baru dalam seri GT. Kami bermaksud menghadirkan everything in NEO dan menyatukan setiap hal hebat di dunia NEO untuk menginspirasi anak muda agar menjadi tech trendsetter.

review kamera realme GT Neo2

Hadir dengan slogan Everything in NEO, realme GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda.

Mengusung Trendsetting Design, warna NEO Green pada realme GT Neo2 dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini.

Sementara itu, realme narzo 50A berfokus untuk menghadirkan smartphone dengan kinerja kuat dengan harga kompetitif sehingga cocok untuk kalangan lebih muda, pecinta smartphone bahkan pecinta mobile game.

Baca Juga: Review realme GT Neo2 Indonesia

realme narzo 50A yang diklaim sebagai smartphone gaming terbaik mengusung prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, membuatnya bertenaga dalam menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa.

Sedangkan realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money.

Hal ini tercermin dari slogan ‘Mighty Performance Inside’ yang dibuktikan melalui prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Selain meluncurkan empat produk terbarunya, realme juga menggelar program realme 11.11 Salebration sebagai bagian dari kemeriahan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang hari puncak perayaannya berlangsung pada 11 November 2021.

“Hari ini, selain meluncurkan produk trendsetter, kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11,000 dan jutaan bonus yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran realme 11.11 Salebration,” ujar Palson.

Harga realme GT Neo2 di Indonesia

review desain realme GT Neo2

Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 870 5G, di Indonesia realme GT Neo2 dibanderol dengan harga Rp 6,499,000. Sementara itu realme narzo 50A dijual dengan harga mulai dari Rp 1,989,000, realme narzo 50i seharga Rp 1,449,000 dan realme Band 2 seharga Rp499,000.

realme Fans bisa mendapatkan penawaran spesial dengan mengunjungi situs resmi realme.com/id, atau realme official stores di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID and akulaku.

Terkait

Artikel Terkait

Samsung Galaxy A03 Resmi Meluncur, Bawa Kamera 48MP

Techbiz.id - Setelah memperkenalkan Galaxy A03 Core, Samsung kembali merilis smartphone baru- Samsung Galaxy A03. Penerus Galaxy A02 ini dibekali...