Jumat, April 19, 2024

Update Harga realme 7 Pro Terbaru, Jauh Lebih Murah!

Techbiz.id – Setahun berlalu sejak dirilis pada Oktober 2020, harga realme 7 Pro terbaru kini semakin terjangkau. Bahkan, banderol saat ini terpaut jauh dengan harga awalnya di Tanah Air.

Momen seperti ini tentunya tak bisa dilewatkan bagi kamu yang memang tengah mengincar smartphone realme. Apalagi, soal spesifikasi realme 7 Pro masih bisa diandalkan. Lalu, berapa harga realme 7 Pro terbaru per November 2021?

Harga realme 7 Pro terbaru di Indonesia

Menurut pantauan Redaksi dalam toko resmi realme Indonesia di situs realme.com, berikut harganya:

  • realme 7 Pro (8GB + 128GB) = Rp 3.699.000

Sebagai perbandingan, berikut banderol realme 7 Pro saat pertama kali hadir di Indonesia:

  • realme 7 Pro (8GB + 128GB) = Rp 4.999.000

Dengan demikian, harga saat ini jauh lebih murah senilai Rp 1,3 juta dibandingkan banderol awalnya. Angka ini juga lebih murah dua kali lipat dibandingkan dengan harga pada Juli 2021 lalu yang masih berkisar Rp 4.399 juta. Penawaran yang sangat menarik bukan?

Dari segi spesifikasi, realme 7 Pro menawarkan spesifikasi dan fitur yang diposisikan sebagai pendobrak ponsel kelas menengah pada masanya.

realme 7 Pro memiliki layar FHD+ dengan panel berjenis Super AMOLED seluas 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8%. Layarnya turut memuat fingerprint in display serta kamera selfie 32 MP.

Baca juga: Update Harga realme 7i Terbaru, Cuma Rp 2 Jutaan!

Sektor fotografinya juga diperkuat oleh 64 MP Quad Camera dengan sensor utama Sony IMX682, dipadu dengan kamera Ultrawide 8 MP, kamera makro dan kamera potrait.

Khusus performanya, realme 7 Pro memiliki prosesor Snapdragon 720G bersama baterai berkapasitas 4500mAh. Hadir pula dukungan 65W SuperDart Charge yang dapat memangkas waktu saat mengisi daya perangkat.

Selain itu, khusus pasar Indonesia, realme 7 Pro membawa teknologi NFC. Perangkat ini tersedia dalam varian warna Mirror Blue dan Mirror Silver.

Itulah tadi update harga realme 7 Pro terbaru. Pantau terus harga gadget terkini lainnya hanya di Techbiz.id!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...