Rabu, Desember 8, 2021
BerandaAppsWhatsApp Segera Resmikan Fitur Tanpa Terkoneksi HP

WhatsApp Segera Resmikan Fitur Tanpa Terkoneksi HP

Must Read

Techbiz.id – WhatsApp dikabarkan segera meresmikan fitur tanpa terkoneksi dengan HP. Fitur ini sebelumnya telah melewati pengujian Beta bagi sekelompok pengguna.

Jika biasanya pengguna harus memiliki koneksi internet yang stabil di HP agar bisa menggunakan WhatsApp di perangkat lain seperti PC desktop ataupun laptop, kini dengan fitur tersebut sudah tidak lagi.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (10/11/2021), pengujian sudah hampir selesai dan kabarnya WhatsApp segera menggulirkan fitur tersebut untuk dinikmati secara penuh kepada pengguna mereka.

Dengan demikian, pengguna dapat mengakses WhatsApp, seperti mengirim atau menerima pesan, tanpa harus tetap terkoneksi dengan HP.

Namun perlu dicatat, WhatsApp memiliki batasan tersendiri terhadap fitur ini. Salah satunya adalah membatasi jumlah total perangkat yang dapat terhubung ke WhatsApp secara bersamaan, hanya bisa empat perangkat.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Opsi Kirim Pesan Meski HP Tidak Ada Internet

Selain itu, fitur anyar ini juga tidak bisa berfungsi di tablet. Khusus di iPhone, pengguna tidak dapat menghapus percakapan WhatsApp pada perangkat yang terhubung.

Dan yang terakhir, WhatsApp juga menambahkan fitur pemutusan otomatis pada perangkat yang terhubung, jika WhatsApp tidak aktif dalam 14 hari.

Terkait

Artikel Terkait

Opensignal: Dominasi Pengalaman Seluler Telkomsel Terancam

Techbiz.id - Telkomsel terus menjadi operator yang mendominasi di Indonesia. Dalam laporan terbaru Opensignal, Telkomsel memenangkan empat dari tujuh...