Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaDevicesASUS Kenalkan VivoBook Pro 14X OLED untuk Kreator Muda

ASUS Kenalkan VivoBook Pro 14X OLED untuk Kreator Muda

Must Read

Techbiz.id – ASUS memperkenalkan laptop terbarunya yang dirancang sebagai mesin penunjang poduktivitas bagi para kreator lewat VivoBook Pro 14X OLED (N7400).

Menurut ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, VivoBook Pro 14X OLED (N7400) adalah jawaban dari ASUS atas permintaan kreator muda yang membutuhkan laptop powerful.

“VivoBook Pro 14X OLED (N7400) lebih dari sekadar laptop yang powerful. Laptop ini adalah senjata andalan para kreator dengan fitur lengkap untuk menciptakan sebuah karya,” ucap Jimmy.

VivoBook Pro 14X OLED (N7400) ditenagai oleh high performance CPU 11th Gen Intel Core, tepatnya hingga Intel Core i7-11370H. Prosesor modern yang dirancang untuk laptop ultraportable creator tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, termasuk Thunderbolt 4 yang dapat dimanfaatkan untuk menghubungkan berbagai perangkat tambahan untuk menunjang kegiatan para kreator sehari-hari.

Baca juga: Sasar Kreator Muda, Tiga Laptop Asus VivoBook 14 Tiba di Indonesia

Menemani high performance CPU 11th Gen Intel Core adalah GPU NVIDIA GeForce RTX 3050. Tidak hanya sekadar RTX 3050, laptop ini hadir menggunakan GeForce RTX Studio Driver yang dioptimalisasi untuk software kreatif seperti photo dan video editor.

VivoBook Pro 14X OLED (N7400) merupakan salah satu laptop yang menggunakan layar berteknologi ASUS OLED. Layar ini memiliki tingkat reproduksi warna yang sangat tinggi, yaitu 100% pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% sRGB. Layarnya juga telah dikalibrasi secara presisi dan mengantongi sertifikasi PANTONE Validated.

Dirancang khusus untuk para kreator, layar 14-inci VivoBook Pro 14X OLED (N7400) juga memiliki resolusi tinggi yaitu 2,8K (2880×1800 pixel) dan mengusung aspect ratio 16:10.

Spesifikasi tersebut sangat cocok untuk para kreator karena menghadirkan ruang kerja ekstra ketimbang layar dengan aspect ratio 16:9. Resolusi layarnya juga memungkinkan alur kerja produksi konten beresolusi tinggi semakin nyaman.

Dial Pad VivoBook Pro 14X OLED

Untuk dapat meningkatkan produktivitas para kreator ASUS melengkapi laptopnya dengan DialPad yang merupakan salah satu fitur eksklusif untuk mewujudkan hal tersebut.

Fitur ini memungkinkan para kreator untuk bekerja secara lebih efektif saat berkarya melalui kontrol DialPad virtual. ASUS DialPad dapat digunakan untuk mengontrol berbagai fitur-fitur yang ada di aplikasi kreatif yang sebelumnya sering diakses menggunakan mouse dan keyboard seperti mengganti ukuran brush di Adobe Photoshop atau melakukan scrubbing pada timeline di Adobe Premiere.

Laptop terbaru ASUS ini dibanderol seharga Rp16.799.000 untuk varian Core i5 / 512GB SSD. Sedangkan untuk varian Core i7 / 1TB SSD dibanderol seharga Rp19.799.000.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Promo Kemerdekaan XL Axiata, Pilih yang Mana?

Techbiz.id - XL Axiata menghadirkan promo menyambut hari Kemerdekaan untuk seluruh produknya ( XL Prabayar, XL Prioritas, AXIS dan...