Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevicesBocoran Ini Ungkap Desain dan Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra

Bocoran Ini Ungkap Desain dan Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra

Must Read

Techbiz.id – Unggulan Samsung Galaxy S-series yang diperkirakan bakal meluncur pada Februari tahun depan, telah diganggu dengan banyak kebocoran dan rumor. Termasuk kebocoran spesifikasi atau penampakannya di situs web resmi Samsung.

Sekarang, bocoran baru telah muncul dari model top-endnya, Samsung Galaxy S22 Ultra, yang menampilkan profil gaya dan desain belakangnya. Informasi ini didapat dari informan Roland Quandt yang mengunggahnya melalui akun Twitter resmi miliknya.

Melakui akun dengan nama rquandt, dirinya menampilkan gambar dengan resolusi tinggi yang diklaim sebagai Galaxy S22 Ultra dengan penutup belakang yang transparan. Adapun bocoran gambar ini berasal dari rantai ritel atau penjualan yang berbasis di Inggris.

Lebih lanjut, render menampilkan desain persegi panjang dengan tepi sedikit melengkung yang sejalan dengan kebocoran render perangkat sebelumnya. Namun, satu perbedaan dapat diamati pada modul kamera Galaxy S22 Ultra, yang sebelumnya terbukti memiliki tonjolan kamera yang hampir tidak ada dengan lensa menonjol dari tubuhnya.

Sekarang, melalui pengungkapan baru, tampaknya ponsel memang akan menampilkan tonjolan kamera yang dapat diamati oleh modul kamera yang dipotong dari penutup tampilan yang jelas.

Baca juga: Samsung Luncurkan Tablet Galaxy A8

Selain itu, render yang dibagikan oleh Roland Quandt ini juga mengungkapkan bahwa Galaxy S22 Ultra akan memiliki pengaturan quad-camera bersama dengan sensor autofokus laser dan LED flash. Dari segi desain stylus, Galaxy S22 Ultra tampaknya akan sangat mirip dengan stylus generasi saat ini di Galaxy S21 Ultra.

Sementara bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan menampilkan layar 6,8 inci dengan pengaturan kamera belakang quad 108 MP + 10 MP + 10 MP + 12 MP. Perangkat ini akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 terbaru di bawah kapnya, tetapi juga datang dengan Exynos 2200.

Ponsel ini dikabarkan datang dengan dua konfigurasi RAM 12GB dipasangkan dengan penyimpanan 128/256GB dan 16GB dipasangkan dengan 512GB.

Kabarnya, ponsel ini dikatakan akan datang dalam pilihan warna Merah Tua, Hitam, dan Putih. Soal harg8, seri Galaxy S22 bisa memiliki harga mulai dari US$ 799 atau sekitar Rp11,5 juta.

Terkait

Artikel Terkait

Infinix Inbook X2, Pertama dengan Pencahayaan Ganda

Techbiz.id - Infinix kembali merilis perangkat laptop dengan menghadirkan INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi,...