Sabtu, Juli 27, 2024

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s Pro

Techbiz.id – Bersamaan dengan ROG Phone 5s, Asus juga meluncurkan ROG Phone 5s Pro di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi dari ROG Phone 5s Pro.

Sebagai varian tertinggi, Asus ROG Phone 5s Pro membawa spesifikasi yang sedikit lebih unggul, tepatnya pada bagian belakangnya yang membawa ROG Vision.

Guna mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana spesifikasi dan berapa harga ROG Phone 5s Pro di Indonesia, mari kita simak ulasannya berikut ini!

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s Pro

ROG Vision

harga dan spesifikasi ROG Phone 5s Pro

ROG Vision menjadi salah satu pembeda ROG Phone 5s Pro dengan varian reguler. ROG Vision merupakan tampilan warna matriks belakang yang unik, dimana dapat menampilkan berbagai animasi keren.

Animasi itu berbeda sesuai dengan aktivitasnya, seperti mengisi daya, panggilan masuk, atau saat Mode X diaktifkan, dan masih banyak lagi. Pengguna bahkan dapat membuat animasi khusus tersendiri.

Performa Gaming

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Dengan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 888+ 5G, ROG Phone 5s Pro memberikan peningkatan kinerja dan kecepatan tak tertandingi untuk membawa pengalaman bermain game seluler ke tingkat yang baru. Memiliki kecepatan clock hingga 3 GHz yang luar biasa, kinerja CPU telah ditingkatkan sebesar 25%3 untuk kekuatan pemrosesan seluler yang tiada tara.

Sistem Pendingin

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s ROG Phone 5s Pro

Sistem pendingin GameCool 5 pada ROG Phone 5s Pro memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU. Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang lebih tinggi.

Di sisi lain, ruang uap yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah. Sementara AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dingin dalam jumlah yang luar biasa langsung di bagian tengah ponsel yang dapat menurunkan suhu panas secara maksimal.

Layar

harga dan spesifikasi ROG Phone 5s Pro

Layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 md pada ROG Phone 5s Pro kini menawarkan touch sampling rate hingga 360 Hz, untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus.

Visual terbaik juga ditingkatkan lebih jauh dengan akurasi warna yang luar biasa dan teknologi HDR yang selalu aktif yang meningkatkan visual non-HDR, bersama dengan layar yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus terberat yang pernah ada.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Kamera

Ketiga kamera yang hadir di ROG Phone 5s Pro dirancang untuk menghasilkan foto berkualitas luar biasa dalam pengaturan apa pun. Ini terdiri atas Sensor Sony IMX686 64 MP, kamera Ultrawide 13 MP, dan kamera makro.

Asus juga melengkapinya dengan fitur-fitur speerti Mode Video Pro serta Zoom, Filter Angin, dan Fungsi Fokus Akustik untuk membuat kualitas video Anda menonjol. Hadir juga kamera depan 24 MP untuk selfie grup berkualitas tinggi dan video streaming.

Audio

harga dan spesifikasi ROG Phone 5s Pro

Sistem audio GameFX di ROG Phone 5s Pro menampilkan speaker ganda 7 magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang, dan jack headphone 3,5 mm bersama dengan ESS DAC kelas hi-fi. Keduanya telah dioptimalkan melalui kolaborasi dengan spesialis audio Dirac, menjadikan ROG Phone 5s Pro sebagai smartphone dengan kualitas audio yang mengesankan. Selain suara premium, GameFX juga memberikan efek suara dalam game yang sangat jernih dan soundscapes aural yang kuat yang tidak pernah berani Anda harapkan di telepon.

Baterai

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

ROG Phone 5s Pro membawa baterai 6000 mAh yang dipadukan dengan adaptor HyperCharge 65 watt. Perpaduan keduanya memberikan daya tahan ROG Phone 5s Pro yang lebih tahan lama, tetapi juga tak perlu kahwatir apabila kehabisan daya karena tak memerlukan waktu yang lama, baterai sudah kembali terisi penuh.

Fitur Gaming

harga dan spesifikasi ROG Phone 5s Pro

Guna memperkuat pengalaman gaming bagi pengguna, ROG Phone 5s Pro dibekali oleh sejumlah fitur gaming. Salah satunya Game Genie. Selain mode jangan ganggu, jendela mengambang, klip yang ditandai, bahkan ada lebih banyak fitur khusus game seperti kontrol cepat sehingga pengguna dapat mengatur sakelar untuk berbagai tindakan di dalamnya. Nikmati pengalaman bermain game yang lebih baik, dan peluang menang yang lebih baik!

Ketersediaan

Di Indonesia, ROG Phone 5s PRO hanya tersedia dalam varian 18GB/512GB (Phantom Black) dengan harga Rp. 18.999.000. Ponsel gaming Asus ini bisa didapatkan melalui pembelian Pre-Order yang diadakan dari tanggal 5 Desember hingga 12 Desember 2021 yang hanya tersedia di channel partner penjualan resmi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...