Kamis, Januari 20, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Must Read

Techbiz.id – Menjawab kebutuhan para gamer di Indonesia, Asus menghadirkan smartphone gaming ROG Phone 5s. Berikut Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s di Indonesia.

ROG Phone 5s sendiri melengkapi ROG Phone 5 yang lbeih dulu menyapa Indonesia. Sebagai varian baru, ROG Phone 5s memiliki perbedaan dari pendahulunya.

Guna mengetahui bagaimana spesifikasi dan berapa harga ROG Phone 5s di Indonesia, mari kita simak ulasannya berikut ini!

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Performa

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Sebagai ponsel gaming, Asus ROG Phone 5s ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888+. Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888+ 5G memberikan peningkatan kinerja dan kecepatan tak tertandingi untuk membawa pengalaman bermain game seluler ke tingkat yang baru.

Dengan kecepatan clock sekarang hingga 3 GHz2 yang luar biasa, kinerja CPU telah ditingkatkan sebesar 25%3 untuk kekuatan pemrosesan seluler yang tiada tara. Dikombinasikan dengan manajer kinerja kami yang terkenal di Armory Crate untuk kontrol kinerja dan kemungkinan penyetelan yang lebih banyak lagi.

Sistem Pendingin

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Sistem pendingin GameCool 5 pada ROG Phone 5s memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU. Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang lebih tinggi.

Ruang uap yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah. AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dingin dalam jumlah yang luar biasa langsung di bagian tengah ponsel untuk menghasilkan penurunan suhu CPU hingga 104 derajat.

Baca juga: ROG Phone 5s Mendarat di Indonesia, Harga Rp10 Jutaan

Layar

Memiliki layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 ms, ROG Phone 5s menawarkan tingkat pengambilan sampel sentuh asli 360 Hz5, untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus. Visual terbaik juga tersaji jauh lebih baik dengan akurasi warna yang luar biasa dan teknologi HDR yang selalu aktif8 yang meningkatkan visual non-HDR, bersama dengan layar yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Baterai

Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 5s

Baterai monster 6000 mAh di dalam ROG Phone 5s yang dipadukan dengan adaptor HyperCharge 65 watt merupakan kombinasi yang sempurna untuk gamer dalam bermain saat bepergian. Selain itu, fitur pengisian daya seperti pengisian stabil yang memungkinkan kontrol kecepatan pengisian dan pengisian daya bypass untuk tidak mengisi daya baterai saat bermain game, semuanya memungkinkan kinerja baterai yang lebih baik dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Audio

Sistem audio GameFX di ROG Phone 5s memiliki fitur speaker ganda 7 magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang, dan jack headphone 3,5 mm bersama dengan ESS DAC kelas hi-fi. Keduanya telah dioptimalkan melalui kolaborasi dengan spesialis audio Dirac, menjadikan ROG Phone 5s sebagai smartphone langka dengan kualitas audio yang benar-benar mengesankan. Selain suara premium, GameFX juga memberikan efek suara dalam game yang sangat jernih dan soundscapes aural yang kuat.

Kamera

Ketiga kamera yang hadir di ROG Phone 5s dirancang untuk menghasilkan foto berkualitas luar biasa dalam pengaturan apa pun. Ini terdiri atas Sensor Sony IMX686 64 MP, kamera Ultrawide 13 MP, dan kamera makro.

Asus juga melengkapinya dengan fitur-fitur speerti Mode Video Pro serta Zoom, Filter Angin, dan Fungsi Fokus Akustik untuk membuat kualitas video Anda menonjol. Hadir juga kamera depan 24 MP untuk selfie grup berkualitas tinggi dan video streaming.

Ketersediaan

ROG Phone 5s tersedia di pasar Indonesia dengan varian kapasitas RAM/ROM dan pilihan warna, sebagai berikut:

  • ROG Phone 5s 8GB/128GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 9.999.000
  • ROG Phone 5s 12GB/256GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 14.999.000

ROG Phone 5s bisa didapatkan melalui pembelian Pre-Order yang diadakan dari tanggal 5 Desember hingga 12 Desember 2021 yang hanya tersedia di channel partner penjualan resmi.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...