Kamis, Januari 20, 2022
BerandaUpdate HargaHarga HP Redmi Note 9 Pro Terbaru, Makin Murah!

Harga HP Redmi Note 9 Pro Terbaru, Makin Murah!

Must Read

Techbiz.id – Harga HP Redmi Note 9 Pro terbaru kini makin terjangkau. Penawaran ini berlaku untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Lalu berapa harganya saat ini? Mari simak ulasan lengkapnya hanya di Techbiz.id,!

Harga HP Redmi Note 9 Pro Terbaru

Menurut pantauan Techbiz dalam toko resmi Xiaomi Indonesia di platform e-commerce, berikut harganya:

  • Redmi Note 9 Pro (6GB/64GB) = Rp 3.099.000

Sebagai perbandingan, harga Redmi Note 9 Pro saat pertama kali meluncur di Indonesia adalah:

  • Redmi Note 9 Pro (6GB/64GB) = Rp 3.499.000

Dengan demikian, penawaran saat ini terpaut cukup besar dibandingkan dengan banderol awalnya yang mencapai Rp 3.499.000. Selisih mencapai Rp 400 ribu ini bisa kamu manfaatkan untuk membeli yang lainnya.

Baca juga: Update Harga Smart TV Xiaomi di 2021, Turun Rp 500 Ribu!

Selain lebih hemat, Redmi Note 9 Pro juga menawarkan spesifikasi yang diklaim mumpuni tetapi dikemas dengan harga terjangkau.

HP Xiaomi ini tiba dengan mengandalkan performa yang tersusun atas prosesor Qualcomm Snapdragon 720G berpadu dengan pilihan RAM dan penyimpanan 6 GB/64 GB serta baterai 5.020 mAh yang mendukung fast charging 30W.

Kala itu, Redmi Note 9 Pro menjadi HP Xiaomi pertama yang menyematkan Snapdragon 700 series dan pengisian cepat 30W ke lini Redmi Note.

Sementara di bagian depan, perangkat mengusung layar yang berukuran 6,67 inci dan resolusi Full HD Plus. Layar di bagian kiri atasnya dihiasi dengan lubang punch hole yang memuat kamera selfie 16MP.

Terdapat pula empat kamera lainnya yang ditampung dalam modul persegi. Keempat kamera ini masing-masing memiliki sensor 64MP kamera wide-angle, 8MP ultrawide, 2 MP kamera macro, dan 2 MP depth sensor.

Adapun fitur pendukung lainnya mencakup sensor fingerprint yang sudah dibenamkan bersama tombol power (side-mounted), serta fitur NFC untuk mengecek dan mengisi kartu uang elektronik (e-money).

Redmi Note 9 Pro juga sudah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5 (depan dan belakang), mendukung kartu micro SD (dedicated slot) hingga 512 GB, dan sistem operasi Android 10 berlapis MIUI 11.

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...