Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevicesInikah Desain Resmi Samsung Galaxy S21 FE?

Inikah Desain Resmi Samsung Galaxy S21 FE?

Must Read

Techbiz.id – Setelah sempat dikabarkan batal dirilis, Samsung Galaxy S21 FE akhirnya diharapkan akan resmi diluncurkan selama Consumer Electronics Show (CES) 2022 pada Januari mendatang. Jelang peluncuran yang semakin dekat, sebuah informasi menunjukkan tampilan serta desain dari lini seri Galaxy S21 tersebut.

Dalam bocoran terbaru, render resmi Samsung Galaxy S21 FE muncul secara online. Render ini menunjukkan halaman dari situs web resmi Samsung untuk wilayah UEA. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga telah mendaftarkan tiga casing Galaxy S21 FE.

Desain Samsung S21 FE

Desain dari render yang diungkap tersebut tampak familiar. Terdapat lubang di panel depan untuk menampung kamera selfie, serta pengaturan tiga sensor kamera secara vertikal pada punggung ponsel, layaknya Galaxy S21.

Lebih lanjut, laporan lainnya baru-baru ini mengatakan ponsel akan meluncur di India pada waktu yang sama dengan peluncuran global. Di India, ponsel tersebut diharapkan hadir dalam 4 warna, yaitu putih, hitam, merah muda, dan hijau.

Berdasarkan bocoran dan rumor yang lebih dulu beredar, Samsung Galaxy S21 FE kabarnya akan dikemas dengan layar Full HD+ berukuran 6,4 inci. Ponsel ini dilengkapi refresh rate tinggi 120Hz.

Akan ada 2 opsi prosesor yang kemungkinan digunakan pada Galaxy S21 FE berdasarkan wilayahnya, yakni Snapdragon 888 dan Exynos 2100 milik perusahaan.

Baca juga: Cara Mudah Bikin Video Lucu Pakai Samsung Galaxy A32

Galaxy S21 FE juga akan hadir dalam 2 varian penyimpanan memori yang berbeda yakni 128GB dan 256GB. Sementara RAM nya sama-sama berukuran 8GB. Baterainya menampung kapasitas 4.380 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 25W.

Beralih ke departemen kamera, perangkat diperkirakan akan memiliki sensor utama 64MP, dipasangkan dengan lensa ultrawide 12MP, dan sensor kedalaman 2MP. Ponsel turut menampung kamera 32MP untuk selfie dan obrolan video.

Terkait

Artikel Terkait

Harga HP Realme 6 Pro, Lagi Turun Rp 700 Ribu!

Techbiz.id - Usai memiliki penerus hingga dua generasi, Realme 6 Pro dibanderol dengan harga yang makin terjangkau di tahun...