Rabu, April 24, 2024

TikTok Uji Tombol Repost, Seperti Apa?

Techbiz.id – TikTok tampaknya segera mempermudah pengguna yang ingin melakukan repost. Ini berbeda dengan yang lainnya, dimana memerlukan proses yang cukup panjang untuk melakukan repost.

Informasi terbaru menyebutkan TikTok tengah menguji fitur tombol repost. Hal ini diungkapkan oleh pengamat media sosial Matt Navarra yang menemukan bahwa TikTok sekarang sedang menguji tombol repost.

Matt hanya membagikan tangkapan layar yang menampilkan tombol Repost TikTok tanpa mengungkap detilnya.

“TikTok sedang menguji tombol Repost” tulis Matt, dikutip Rabu (22/12/2021).

Sehingga, belum jelas bagaimana fitur ini akan bekerja dan di mana pengguna dapat memposting ulang video yang mereka inginkan.

Dilansir dari Ubergizmo, ada kemungkinan akan bekerja seperti Instagram di mana pengguna dapat memposting ulang foto atau video ke dalam Stories mereka, tetapi TikTok sendiri belum memiliki fitur seperti itu sampai saat ini.

Selain itu, besar kemungkinan bahwa fitur ini akan diluncurkan bersamaan dengan fitur seperti Stories yang akan diluncurkan perusahaan itu sendiri, sehingga video TikTok yang diunggah ulang dapat digunakan.

Baca juga: Keren! TikTok Siapkan Layanan untuk Pesan Makanan Viral

Sayangnya belum ada kabar kapan kedua fitur tersebut akan tersedia untuk semua pengguna. Namun, untuk saat ini ketersediaannya terbatas karena masih dalam tahap pengujian.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...