Jumat, April 26, 2024

Mengenal Keunggulan Fitur Portrait di OPPO Reno6

Fitur AI Highlight Video Portrait OPPO Reno6

Fitur portrait lainnya yang turut hadir di OPPO Reno6 adalah AI Highlight Video. Fitur ini akan secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan membantu membuat video potret yang lebih jelas, lebih cerah, dan lebih hidup.

Saat mengambil video potret di malam hari dengan AI Highlight Video, algoritma Ultra Night Video akan secara otomatis diaktifkan untuk meningkatkan kecerahan dan mengembalikan warna asli. Nantinya tekstur video akan terlihat lebih detail, bahkan pada area yang lebih gelap.

Baca juga: Melihat Perkembangan Teknologi OPPO Reno Series yang Bertabur Inovasi

Sementara, dengan kondisi cahaya latar yang sangat kuat, pengguna tetap dapat merekam video potret super jernih dengan Reno6. Saat merekam dengan cahaya latar kuat, Algoritma Live HDR akan diaktifkan, memungkinkan kamera menangkap bidikan dengan lebih jelas, mempertahankan warna dan detail pada area yang gelap. Sehingga video yang dihasilkan tetap terjaga kualitasnya.

Itulah tadi keunggulan dari fitur portrait di OPPO Reno6. Simak harga dan spesifikasi OPPO Reno6 disini.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...