Kamis, Mei 2, 2024

TikTok Ajak Pengguna Salurkan Kebahagiaan Lewat Program Baru

Techbiz.id – Mengawali tahun 2022, platform video pendek, TikTok meluncurkan program terbaru bertajuk #SerunyadiTikTok. Kampanye ini ingin mengajak pengguna untuk menikmati keseruan serta merayakan diri mereka secara otentik melalui ragam konten yang hadir di TikTok. 

TikTok juga secara khusus menggandeng jurnalis dan figur inspiratif, Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok. Para figur diharapkan dapat membantu memperkuat misi utama TikTok, yaitu untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahun mendatang.

“Semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten ini terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia, terlihat dari konten entertainment, komedi, dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada tahun 2021 di TikTok.” kata Angga Anugrah Putra, Head of Operations, TikTok SEA, Selasa (11/1/2022).

“Namun, berkat kreativitas komunitas TikTok yang tidak kenal batas, ketiga elemen ini juga tercermin dalam ragam konten lainnya di TikTok, mulai dari edukasi, kesehatan, kuliner, olahraga, hingga fashion dan beauty. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat berbagai tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok,” imbuh Angga.

Semangat Najwa yang sejalan dengan misi utama TikTok menjadi alasan program #SerunyadiTikTok mengajak Najwa untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia mengekspresikan diri dan memberikan inspirasi secara otentik lewat konten kreatif yang seru dan positif di TikTok. 

“,saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok. Tidak hanya karena saya bisa ikut berekpresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam,” ungkap Najwa Shihab.

Baca juga: 10 Konten TikTok Terpopuler di Indonesia Sepanjang 2021

Selain itu, peluncuran kampanye #SerunyadiTiKTok ini juga dirayakan dengan video kampanye terbaru yang dibintangi oleh Najwa Shihab bersama sejumlah kreator ternama mewakili berbagai kategori teratas yang tidak kalah seru di TikTok, salah satunya Dimsthemeatguy.

Berbagai aktivitas seru juga disiapkan oleh TikTok untuk memeriahkan kampanye #SerunyadiTikTok, di antaranya sesi livestreaming di aplikasi TikTok bersama Najwa Shihab dan kreator, in-app challenge, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, untuk merayakan kehadiran Najwa Shihab sebagai pengguna baru dan mengajak pengguna lainnya untuk bersama merasakan keseruan di TikTok, video kampanye #SerunyadiTikTok juga akan menghiasi 3D billboard di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat serta LED terpanjang di Indonesia pada bagian eksterior Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...