Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesCatat! Ini Tanggal Rilis realme 9 Pro Series di Indonesia

Catat! Ini Tanggal Rilis realme 9 Pro Series di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Smartphone terbaru realme 9 Pro Series akhirnya dipastikan meluncur pada 16 Februari 2022 di pasar Indonesia yang akan menjadi Flagship di segmen Mid-Range.

realme 9 Pro Series disebutkan reale kini memiliki varian baru bernama “Pro+” sebagai smartphone pertama di segmen menengah yang memiliki fitur flagship kamera Sony IMX766 + OIS. Semua realme 9 Pro Series juga terinstal prosesor 5G guna terus melanjutkan misi realme sebagai 5G Popularizer di Indonesia.

“Sebagai lini produk andalan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya. Oleh karena itu, kami yakin realme 9 Pro Series mampu menjadi flagship di segmen mid-range favoritnya anak muda,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Sensor Sony IMX766 yang terdapat di erangkat realme 9 Pro+ merupakan salah satu sensor dengan kinerja luar biasa pada smartphone flagship 2021, memiliki ukuran sensor super besar 1/1,56″ dan area piksel yang besar. Selain itu, lensa OIS memberikan kualitas gambar yang luar biasa bagi pengguna.

realme 9 Pro+ juga akan didukung oleh performa flagship MediaTek Dimensity 920 yang dirancang untuk pengguna smartphone yang menitikberatkan performa kamera, tampilan yang mulus, dan baterai awet tahan lama.

Baca juga: Inikah Wujud Realme 9 Pro Series yang Bakal Dirilis?

Menggunakan proses produksi TSMC 6nm terbaru, prosesor octa-core ini sangat efisien untuk smartphone 5G yang ramping dan ringan dengan performa yang luar biasa. Didukung chipset jaringan 5G ini, realme 9 Pro series juga diyakini akan menjadi 5G Popularizer di segmen mid-range.

Terinspirasi oleh sunrise atau matahari terbit, realme sekali lagi menunjukkan DNA desain terdepannya dengan Light Shift Design yang unik pada realme 9 Pro Series. Di bawah sinar matahari atau paparan sinar UV, bagian belakang belakang perangkat akan berubah warna, dari warna biru menjadi warna merah dalam waktu 3 detik.

Dan akan kembali menjadi biru dalam 2 sampai 5 menit jika sudah tidak terkena paparan sinar matahari atau sinar UV. Efek khusus desain flagship ini dapat tercipta berkat prinsip photochromic, dengan menambahkan material photochromic organik OCA sehingga memungkinkan bagian belakang berubah warna saat terpapar oleh sinar ultraviolet.

realme 9 Pro Series Indonesia

Jangan lewatkan online global launching dari flagship mid-range realme 9 Pro Series: Capture The Light yang menawarkan kamera flagship, performa flagship, desain flagship, and 5G popularizer pada Rabu, 16 Februari, 2022 pukul 15:00 WIB dan pantau terus beritanya di Techbiz Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...