Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesRealme GT 2 Pro Segera Masuk Indonesia, Ini Tanggalnya

Realme GT 2 Pro Segera Masuk Indonesia, Ini Tanggalnya

Must Read

Techbiz.id – Usai dipamerkan melalui World Mobile Congress (MWC) 2022, Realme GT 2 Pro kini segera masuk Indonesia. Membawa tagline “the most premium flagship ever by realme”, Realme GT 2 Pro dipastikan meluncur pada 22 Maret 2022 mendatang.

Menariknya, perangkat flagship ini tidak hanya sekadar membawa spesifikasi terbaiknya, tetapi juga ikut berkontribusi terhadap lingkungan, dimana Realme GT 2 Pro diklaim dibuat dari material kertas daur ulang.

“realme GT 2 Pro akan menjadi smartphone flagship paling premium dari realme yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan juga aspek lingkungan,” ungkap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

“Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,” imbuhnya.

Realme GT 2 Pro

Bodi dari realme GT 2 Pro menggunakan bio-based polymer yang diklaim ramah lingkungan berkat teknologi inovatif untuk menciptakan desain smartphone flagship yang menyeimbangkan keberlanjutan dan fungsionalitas.

Realme juga masih menggandeng desainer Jepang, Naoto Fukasawa untuk menghasilkan desain Paper Tech Master Design yang terinspirasi dari tema The Future Paper. Tidak hanya pada bodi smartphone, realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan realme GT 2 Pro.

Perangkat flagship Realme ini turut mengemas layar E4 AMOLED LTPO 2.0 buatan Samsung berukuran 6,7 ini dengan resolusi 2K (3216 x 1440) berlapis Corning Gorilla Glass Victus serta kemampuan refresh rate 120Hz.

Baca juga: Realme 9 Pro Muai Dijual Offline

Realme GT2 Pro juga diklaim menjadi smartphone pertama dengan kemampuan kamera flagship dan lensa ultra-wide 150 derajat. Terdapat tiga kamera belakang yaitu lensa utama 50MP sensor Sony IMX766 OIS, lensa ultra-wide 50MP, dan lensa micro 40x. Sementara di bagian depannya, tersemat sensor 32MP.

Soal daya, realme GT2 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging SuperDart 65W. Teknologi ini diklaim bisa mengisi kapasitas nol hingga 100 persen dalam durasi 33 menit.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...