Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesSamsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Melenggang di Indonesia

Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Melenggang di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Samsung Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G resmi hadir di Indonesia dan sudah bsa didapatkan mulai 4 Maret 2022, secara online maupun di toko-toko fisik terdekat.

Menurut President, Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee, Galaxy S22 Series 5G membawa standar baru untuk smartphone flagship dengan menanamkan berbagai kecanggihan dan inovasi terdepan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang kian berkembang dan semakin terintegrasi.

Lewat tiga lini produknya, Galaxy S22 Series 5G hadir guna mengajak masyarakat untuk menciptakan aturan dan cara baru dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik.

Dengan Galaxy S22 5G, ciptakan gaya hang out baru bersama teman dengan menikmati hiburan bersama-sama secara online. Galaxy S22+ 5G, ajak kamu untuk temukan cara baru dalam membuat konten yang lebih epic, bahkan di malam hari.

Baca juga: Perbedaan Samsung Galaxy S22, Galaxy S22+ dan Galaxy S22 Ultra di Indonesia

Galaxy S22 Ultra 5G pun hadirkan cara baru dalam mengintegrasikan produktivitas dan kreativitas maupun kehidupan personal dan profesional untuk keseharian yang lebih maksimal.

“Kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship,” ujar Simon Lee.

Lebih lanjut menurut Simon, Galaxy S22 Series 5G, dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G, menjadi daily driver bagi konsumen yang menginginkan cara baru yang lebih epic di tiap aktivitasnya.

Konsumen Indonesia bisa mengunjungi Consumer Launch untuk menikmati pengalaman langsung menggunakan Samsung Galaxy S22 Series 5G yang akan hadir di 7 titik yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya sepanjang 4–27 Maret 2022 .

Untuk Consumer Launch pertama konsumen dapat mengunjungi Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta pada tanggal 4-6 Maret 2022.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...