Jumat, April 26, 2024

Samsung Siap Luncurkan Galaxy A Series 17 Maret 2022

Techbiz.id – Bocoran mengungkap Samsung akan menggelar acara pada 17 Maret 2022 mendatang. Kabarnya acara ini menjadi momen untuk merilis ponsel Galaxy A Series baru pada 17 Maret 2022 mendatang.

Informasi ini diungkap oleh seorang leaker populer, Evan Blass. Ia mengunggah sebuah teaser yang diklaim sebagai peluncuran Samsung Galaxy A Series tersebut.

Dilansir dari GSMArena Senin (14/3/2022), acara Samsung ini bertujuan untuk mengumumkan smartphone Galaxy A Series baru. Teaser ini tidak menyebutkan nama dari smartphone terbaru yang akan diluncurkan tersebut, tetapi menampilkan huruf A dalam berbagai gaya.

Salah satu huruf tersebut mengisyaratkan adanya ketahanan air pada perangkat tersebut. Peluncuran Galaxy A Series ini semakin diperkuat lantaran Samsung memperkenalkan Galaxy A52, Galaxy A52 5G dan Galaxy A72 pada tahun 2021 lalu, di tanggal yang sama.

Baca juga: Samsung Kenalkan Galaxy M23 5G dan M33 5G, Ini Spesifikasinya

Sehingga, mengacu pada hal tersebut, perusahaan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini diprediksi akan mengumumkan Galaxy A53 dan Galaxy A73.

Kendati demikian, Samsung hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi terkait acara peluncuran Galaxy A tersebut, tetapi tak menutup kemungkinan ke depannya akan segera diumumkan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...