Sabtu, April 27, 2024

Cara Bikin Konten Outdoor yang Lebih Awesome

Hidupkan momen selama di curug worry-free dengan fitur IP67

Saat mau melakukan outdoor activity seperti liburan ke curug, pastikan smartphone kamu punya fitur tahan air supaya kamu bisa nyaman bikin konten tanpa khawatir smartphone terkena air.

Dalam hal ini, Galaxy A73 5G sudah dibekali dengan sertifikasi IP67 yang membuat perangkat ini tahan terhadap air dan debu. Jadi, kamu tak perlu takut untuk menjelajahi tiap spot yang ada di air terjun, yang tentunya ini akan memberikan kamu keleluasaan lebih dalam membuat konten paling Awesome.

konten outdoor

Rekam momen seharian dengan memori dan baterai yang besar

Galaxy A73 5G punya memori internal 256GB yang bisa ditambah memori eksternal sampai 1TB yang bikin kamu bisa puas menyimpan berbagai foto dan video yang ditangkap tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Kamu pun bisa lebih kreatif untuk mencari angle dan spot saat bikin konten, bikin kamu bisa punya lebih banyak stok untuk post di media sosial.

Selain itu, dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh yang tahan hingga dua hari, Galaxy A73 5G mampu menemani kamu di tiap momen liburan, ke mana pun destinasi yang kamu tuju. Kamu jadi tak perlu khawatir kehabisan baterai dan mencari colokan saat wisata alam, bahkan saat harus mengunjungi banyak tempat sekaligus dalam satu hari. Keseruan kamu bikin konten pun bisa dinikmati tanpa terputus.

Konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone Galaxy A73 5G ini langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB) yang tersedia dalam warna Awesome Gray, Awesome White, serta Awesome Mint yang kekinian.

Buat yang penasaran dan mau coba langsung pakai Galaxy A73 5G, kamu bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung lama kamu dengan promo Trade In setiap hari di Samsung Store dan Samsung.com e-store.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...