Minggu, Mei 5, 2024

Realme 9i Bawa Snapdragon 680 dan Baterai 5000mAh, Harganya?

Selain itu terdapat dukungan HDR10+ untuk visual yang lebih menawan, dan dilengkapi dengan dukungan HDMI 1.4 untuk output hingga resolusi FHD.

Perangkat ini berjalan di versi Android terkini yaitu Android 11, untuk hiburan tanpa batas serta mendukung kendali penuh dari Google Assistant dan Chromecast, yang bisa dioperasikan melalui suara via remote control Bluetooth.

Di dalam kotak kemasan, pengguna akan mendapatkan realme Smart TV Stick bersama dengan kabel sambungan HDMI, kabel USB, adaptor pengisi daya, remote control dengan 2 buah baterai dan panduan pengguna untuk pengaturan awal.

Baca juga: Realme Narzo 50 5G Resmi Hadir, Ini Harganya

Sementara, untuk Realme Buds Q2s datang dengan peningkatan besar dibandingkan generasi sebelumnya dengan total 30 jam total pemutaran dan 7 jam pemutaran dalam satu waktu.

Perangkat AIoT ini mendukung fast charging via USB Type-C, dengan 10 menit pengisian daya, pengguna bisa mendengarkan musik selama 3 jam nonstop.

Untuk menghasilkan audio berkualitas, TWS Realme sudah mengusung teknologi Dolby Atmos dengan driver besar 10mm. Hadir pula Bass Boost+ realme yang telah diperbarui.

Sehingga, menjadi solusi yang membuka potensi bass, dan menambahkan dinamis dan lapisan lebih lanjut ke musik dengan bass yang mendebarkan.

Mikrofon tunggal di TWS ini memiliki sistem pengurangan kebisingan yang kuat yang didukung oleh algoritma ENC noise cancelling, yang diklaim secara signifikan dapat mengurangi kebisingan di sekitarnya selama panggilan dan memungkinkan orang lain untuk mendengar lebih jelas.

Selain itu, terdapat mode Gaming yang menyajikan koneksi latensi rendah untuk sinkronisasi antara video dan audio saat bermain game atau menonton film.

Di tambah lagi dengan konektivitas Bluetooth 5.2 yang dapat memastikan penggunanya mendapatkan kecepatan transmisi yang tinggi, kemampuan anti-jamming yang kuat, dan sinyal yang stabil dan konsumsi daya yang rendah.

Realme Buds Q2s hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Paper White, Paper Green, dan Night Black. Soal harga, Realme Buds Q2s dijual seharga Rp 299.000. Sementara Realme TV Stick dipasarkan dengan harga Rp 599.000.

Adapun pre-order pertama akan digelar pada 24 hingga 27 Mei 2022 dan flash sale pukul 12.00 WIB di Shopee, Lazada, JD.ID, akulaku, Blibli, Tokopedia, realme.com, dan Tiktok.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...