Kamis, Mei 9, 2024

Realme Siapkan Dua AIoT Baru di Indonesia

Techbiz.id – Selain smartphone, Realme juga menyiapkan dua perangkat AIoT baru untuk diluncurkan. Kedua perangkat AIoT itu adalah Realme Smart TV Stick dan penerus TWS Realme yaitu Realme Buds Q2s.

“Selain Realme Smart TV Stick, kami juga akan meluncurkan Realme Buds Q2s sebagai TWS all-around paling worth-it di kelasnya yang didukung oleh Dolby Atmos.” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Jumat (20/5/2022).

Realme Smart TV Stick

Perangkat AIoT Realme

Realme melebarkan portofolio produk AIoT-nya di kategori TechLife dengan menghadirkan Realme Smart TV Stick.

Melalui perangkat ini, konsumen tidak perlu mengupgrade televisinya, namun tetap bisa terhibur secara maksimal melalui sistem operasi dari Google yang berbasiskan Android 11.

Dengan dukungan Google melalui Android 11, televisi konvensional biasa akan bisa diubah menjadi pusat hiburan tidak hanya untuk menonton serial atau film dari layanan streaming favorit, tapi juga menikmati lagu dan bermain game.

Perangkat ini hadir dengan desain kalem, dimensi yang kecil juga portabel, menjadikannya lebih mudah dan tidak memakan banyak ruang penggunanya.

Realme Buds Q2s

Perangkat AIoT Realme

Hadir sebagai suksesor TWS Realme, kini Realme Buds Q2s dibekali teknologi audio mutakhir yang mampu berikan pengalaman imersif dengan harga terbaik di kelasnya.

Melalui dukungan Dolby Atmos, Realme Buds Q2s diklaim mampu menawarkan kualitas suara surround stereo, dan menawarkan penggunanya untuk memilih suara yang sesuai dengan penggunaan lingkungan dan skenario penggunaan.

Selain itu TWS ini turut menjanjikan daya tahan baterai yang lebih panjang hingga 30 jam total pemutaran.

Baca juga: Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i Segera Hadir, Ini Tanggalnya

Bahkan lebih baik lagi dengan adanya fitur pengisian daya cepat, dimana hanya dengan 10 menit pengisian mampu menghasilkan 3 jam penggunaan.

Meski demikian, spesifikasi serta harga produk AIoT ini masih belum terungkap. Nantinya, baik Realme Buds Q2s maupun Realme Smart TV Stick akan siap meluncur bersama Realme narzo 50 5G dan Realme 9i melalui acara The Mighty Power in Mid-Range pada 24 Mei 2022 mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...